Hilang Sejak Desember Lalu Kakek Arwis Akhirnya Ditemukan Tewas.

oleh -
IMG-20200112-WA0053-01

Semangatnews Limapuluh Kota – Setelah dinyatakan hilang sejak 17 Desember 2019 lalu, salah seorang warga Jorong bungo Tanjuang Nagari Durian Gadang Kecamatan Akabiluru bernama M.Arwis pada Minggu (12/1/2020) siang akhirnya ditemukan.

Kejadian penemuan tersebut bermula dengan kegiatan Persatuan Olah Raga Buru Babi (PORBI) yang digelar didaerah tersebut, dengan kecurigaan rombongan porbi yang mendengar gonggongan hewan miliknya terdengar aneh. Saat dilihat sumber bunyi hewan porbi tersebut ternyata sesosok jasad dengan kondisi yang mulai hancur terletak didalam sebuah parit.

Baca Juga:  Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Cilacap Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Soal Pangan

Dengan diketahui oleh warga setempat yang berada dilokasi, sehingga pihak pemerintah Kecamatan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Akabiluru dan Basarnas agar jasad yang diduga kuat adalah M.Arwis tersebut dapat dievakuasi.

Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,SIK,MH, melalui Kapolsek Akabiluru Akp.Purwanta.SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya dari laporan pihak keluarga tanda – tanda yang ada pada jasad tersebut diduga kuat merupakan jasad M.Arwis yang hilang sejak Bulan Desember lalu.

Baca Juga:  Tim Safari Ramadhan Berkunjung, Masjid Raya Talang Dapat Bantuan Semen, Uang dan Al Qur'an

“Memang benar telah terjadi penemuan sesosok mayat oleh warga dan rombongan Porbi yang sedang melakukan berburu, untuk mengevakuasi mayat tersebut telah dilakukan oleh Tim Sar yang dibantu anggota kita dan para warga. Saat ditanyakan kepada pihak keluarga, kondisi mayat yang mulai hancur tersebut memiliki tanda – tanda milik korban hilang pada desember lalu.”Ujar Kapolsek