HIMMAH NWDI Resmi dilantik, PD NWDI Sumbawa DG Jamaluddin: Kader Harus Bersungguh sungguh dalam Berjuang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa NWDI Cabang Kabupaten Sumbawa secara resmi dilantik dan dikukuhkan, acara tersebut berlangsung khidmat pada hari Ahad (12/9) di Aula Hotel Sernu Raya Sumbawa Besar.

Pelantikan HIMMAH NWDI Kabupaten Sumbawa mengambil tema “Bersama HIMMAH NWDI Untuk Insan Samawa Yang Bertaqwa, Gemilang dan Berkeradaban,” dihadiri oleh seluruh Pengurus HIMMAH NWDI Sepulau Lombok, Ketua serta jajaran Korwil HIMMAH NW NTB, Ketum PD NWDI Kabupaten Sumbawa DG Jamaluddin Malady, MT., berserta jajaran pengurus Daerah, Pemuda NWDI Kabupaten Sumbawa bersama Jajaran Pengurus lainnya.

Baca Juga:  Makna Logo dan Tema Hari Santri 2021, Simak Filosofi dan Panduan Lengkapnya

Prosesi pelantikan dan sumpah bai’at dipimpin langsung oleh Ketua korwil HIMMAH NWDI NTB dengan standar protokoler kesehatan.

Sementara itu usai pelantikan saat ditemui awak media, Ahad (12/9) Ketua terpilih HIMMAH NWDI Kabupaten Sumbawa, Lalu Ahmad Zainuddin Wathoni, QH., SE., menyampaikan bahwa, eksistensi pemuda dan Mahasiswa harus berjalan beriringan bersama pemerintah daerah.

Baca Juga:  Kapan Hari Libur Maulid Nabi 2021? Kalau Hari Senin Kejepit! ASN Dilarang Bepergian

“Dengan resminya kami dilantik hari ini, kami mau menginformasikan bahwa kepara pemangku kebijakan di daerah dan para perwakilan OKP bahwa eksistensi pergerakan pemuda dan mahasiswa harus berjalan beriringan dengan setiap program pemerintah. Dengan harapan supaya tercapainya serta sukses pembangunan daerah di Tanah Samwa ini,” tegasnya.

Lanjut, Ia menyatakan bahwa, HIMMAH NWDI berkomitmen dalam perjuangan organisasi dan bersinergi dengan pemerintah, kita akan menjadi bagian dari elemen yang ikut serta dalam mensukseskan agenda-agenda pemerintah daerah Sumbawa. Dan kami juga akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal serta merealisasikan pembentukan komisariat HIMMAH NWDI di seluruh perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sumbawa. ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.