HUT Korem 071/WK, Kodim 0703/Cilacap Gelar Doa Bersama

by -

HUT Korem 071/WK, Kodim 0703/Cilacap Gelar Doa Bersama

Semangatnews, Cilacap – Rangkaian kegiatan HUT Ke-59 Korem 071/WK, Kodim 0703/Cilacap menggelar kegiatan doa bersama yang dilangsungkan di Mushola At Taqwa Makodim 0703/Cilacap, doa bersama ini dipimpin langsung Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Selasa
(1/09/2020).

Doa bersama yang secara serentak dilakukan oleh Satuan Kodim Jajaran Korem 071/WK tersebut diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kasdim menyampaikan, usia Korem 071/Wijayakusuma sudah setengah abad lebih yang menjadikan satuan tersebut sudah matang dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui doa bersama ini, semoga kedepan Keluarga Besar Korem 071/Wijayakusuma dan khususnya Kodim 0703/Cilacap selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Alloh SWT sehingga menjalankan tugas dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta, “Ungkap Kasdim.

Kasdim berharap, doa bersama ini, dijadikan momentum untuk instrospeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri masing masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan doa bersama, dipimpin oleh Serka Muzamil dengan diawali pembacaan surat Yasin dan Tahlil. Sebagai ungkapan rasa syukur, dalam kegiatan doa bersama tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kasdim dan diberikan kepada prajurit Kodim 0703/Cilacal termuda yaitu Serda Pandu. (Urip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.