Ilham Bintang :Perkara Dana Aspirasi Krisdayanti

oleh -

Ilham Bintang :Perkara Dana Aspirasi Krisdayanti

“Saya kasihan sama Krisdayanti, ” ujar Akbar Faizal saat dihubungi Senin (20/9) pagi dari Bandung. Setiba di Kota Kembang dalam rangka mau menengok cucu, Sabtu (19/89) siang, saya tiba-tiba teringat Krisdayanti yang dibully habis netizen karena membahas pendapatannya selama menjadi anggota parlemen. KD — nama akrab artis terkenal itu — secara terbuka membuka penghasilannya sebagai anggota Fraksi PDP-P DPR-RI. Ia mendapatkan kurang lebih 4 Miliar rupiah pertahun. Dahsyat. Merespons itu, publik riuh, mereka kembali mengenang perilaku politisi yang berebut kursi masuk Senayan. Sampai hari ini paparan KD mengenai besaran gajinya menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Gebyar HUT ke-20 Partai Demokrat, DPD Sumbar Bertabur Juara

Menurut Akbar, ia mewancarai KD dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR-RI di Channel YouTube “Akbar Faizal Uncencored” miliknya.

” Padahal wawancara itu berisi pandangan KD sebagai artis dan anggota DPR mengenai kehidupan berbangsa. Sangat menarik sebenarnya. Tapi, itulah. Yang diviralkan oleh entah siapa, justru bagian yang mengungkap penghasilannya sebagai anggota parlemen,” ungkap Akbar.

Baca Juga:  Pencemaran Nama Baik, Shandy Aulia Resmi Dilaporkan Laura Aprilya Ke Mabes Polri

Wawancara dengan KD diupload di YouTube seminggu lalu. Hingga Senin ( 20/9) yang menonton 116 ribu viewers. Tapi, versi Tik Toknya yang bikin geger itu, mencapai jutaan viewers.
” TV-TV News juga hanya membahas versi Tik Tok itu. Mereka meminta izin ke saya untuk menyiarkan versi itu. Saya bilang, silahkan saja. Sebab, itu kan sudah dipublish, sudah milik publik,” cerita Akbar Faizal mantan anggota DPR-RI priode lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.