In Memorium DR. H. Mafri Amir, MA Si Jago Lobby itu Kembali ke Haribaan-Nya

oleh -

In Memorium DR. H. Mafri Amir, MA
Si Jago Lobby itu Kembali ke Haribaan-Nya

Oleh ; Nofi Sastera

Sungguh, terlalu cepat, tak ada yang menyangka. Ketika pagi ini sekitar jam 10.00 WIB beredar khabar di berbagai grup whatsapp bahwa senior Kami DR. H. Mafri Amir MA berpulang ke rahmatullah setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Hermina Ciputat. Kullu nafsin za ikatul maut. Setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian. Kun Fayakun, kata Allah. Kalau sudah Allah yang berkehendak, kita mau bilang apa..

Saya masih ingat tanggal 16 Oktober 2021 lalu Kami sama-sama hadir ikut mendoa hajatan naik rumah barunya di Kuranji sana. Saat itu banyak yang hadir. Di antaranya Uda Muhammad Mufti Syarfie , Heranof Firdaus Bin Amriel , Rafles Rajo Endah serta banyak lagi.

Baca Juga:  Pasangan Domino Heranof/Widya Navis Akui Keunggulan Yusman/Momon di Final

Pada sekitar 9 Desember Kami mendapat khabar bahwa Beliau terserang stroke. Tiga hari kemudian Kami sempat video call bersama Uda Mafri Amir dari rumahnya di Ciputat Jakarta, karena saat itu Beliau sudah diperkenankan pulang. Saat itu Uda Mafri Amir memanfaatkan fasilitas video call dari HP alumni Semangat di Jakarta yakni Hamdani Hamdani yang dibantu Tarmizi Ayum. Ikut serta saat itu sejumlah alumni Semangat seperti Bang Makmur Hendrik , Zulnadi , Khairul Jasmi Bang Awe Saja Desri Imam Mudo dan Ahmad Zubier.

No More Posts Available.

No more pages to load.