Kabar Duka, Vokalis Steven And Coconut Treez Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Industri Tanah air kembali berduka, Steven N. Kaligis Vokalis Steven Coconut Treez meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB di RS Medika BSD, Tangerang Selatan, Selasa (22/6/2021). Informasi Dari Pihak Label Steven N. Kaligis Meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Steven N. Kaligis atau yang akrab di sapa “Tepeng” pertama kali dikabarkan meninggal dunia oleh akun Instagram Steven Coconut Treez.

Baca Juga:  SIARAN PERS DEWAN KEHORMATAN PWI PUSAT : Perlindungan Terhadap Sumber Berita Adalah Martabat Wartawan

 

Postingan tersebut berisi “Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconuttreez.

Baca Juga:  Info Tempat & Jadwal Vaksin Provinsi Sumatra Barat: Padang, Bukittingi, Pariaman, Solok, Payakumbuh dan 50 Kota

 

 

Perjalanan Tepeng dengan Steven Coconut Trezz sudah dimulai dari tahun 2000-an Dan lagu lagunya yang hitz pada zamanya, seperti Welcome to my paradise, Long Time no See, dan Bebas Merdeka.

Beragam ucapan Bela sungkawa yang diucapkan oleh para artis dan netizen
Rest In Peace brader ” ucap eddi brokoli.
Selamat Jalan peng ” tulis dagienkz.

Baca Juga:  Apa Tujuan Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021? Simak Yuk!

 

Semoga keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan diberi kesabaran  dan ketabahan, selamat Jalan bg Tepeng Semoga tenang di alam sana.

No More Posts Available.

No more pages to load.