Ini Hanya di Lion Air: Suami Istri Pisah Duduk Meskipun Saat Chekin Sama

oleh -

Ini Hanya di Lion Air: Suami Istri Pisah Duduk Meskipun Saat Chekin Sama

Semangatnews, Banjarmasin- Menghadiri acara puncak HPN di Banjarmasin tanggal 9 februari tahun 2020 ada ada saja pengalaman.

Pertama, ketika hendak berangkat, Jumat pagi 7 februari, saya yang sama chekin dengan istri, tapi dipisah duduknya oleh counter tiket di BIM.

Ini baru ketahuan setelah kami masuk pesawat dengan mencari nomor berapa tempat duduk. Ternyata saya duduk pada urut pada kursi 6c sedangkan istri saya pada sit 10 f.

Baca Juga:  73,8 Juta Orang Indonesia Sudah Divaksin COVID-19, Lebih dari Sepertiga Sasaran

Ini terjadi tatkala penerbangan BIM menuju Cingkareng.

Ketika perjalanan diteruskan Jakarta Surabaya, maka tempat duduk istri di kursi nomor 6a dan saya 9f.

Pokoknya sejak dari Padang sampai ke Bandara Sjamsuddin Noor, kami tak pernah berdekatan meskipun satu pesawat. Padahal penumpang sejak dari Padang sampai ke Banjarmasin terlihat tidak penuh, banyak sit yang kosong.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Zakat dan Waqaf Potensi Umat Islam Bantu Negara Entaskan Kemiskinan

Ketika hendak pulang minggu, 9 februari, lewat sahabat Jayusdi Effendi, saya dibantu untuk menchekinan dan mengatur agar berdekatan tempat duduk kami.

Hanya saja persoalan kembali muncul ketika transit di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Pesawat yang mestinya take off pukul 13.30, terjadi dua pengunduran alias delay. Salah seorang penumpang mengamuk lantaran tidak ada kepastian waktu berangkat. Penumpang ini stress karena harus cepat ke Padang: ada berita duka. Lion delay ini sudah diberitakan hari minggu itu juga.(zln)

No More Posts Available.

No more pages to load.