Ini Harapan Masyarakat Terhadap Pra TMMD Kodim Kendal

oleh -

KENDAL – Warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sebentar lagi akan memiliki jalan bagus yang sudah mulai dibangun melalui kegiatan Pra TMMD ke – 109 Kodim 0715/Kendal yang kini sedang berlangsung.

Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil panen yang selama ini masih kurang dapat terwujud. Kegembiraan mereka terlihat dalam antusias masyarakat dalam membantu persiapan membersihkan jalan.

Seperti yang disampaikan Warga Desa Sendang Kulon Ibu Suryati (38), dirinya berharap kegiatan ini nantinya bisa menjadikan desanya semakin maju.

“saya berharap dengan adanya TMMD ini dapat menjadikan Desa Sendang Kulon semakin lebih baik dan maju.” Kata Suryati.
Mmenurutnya selama ini jalan menuju Desa Sedang Kulon sangat susah untuk di lalui terutama pada musim penghujan,Dengan adanya TMMD ini supaya semuanya jadi mudah.

Sementara itu anggota Satgas TMMD, Serda Supriyanto mengatakan tujuan dari TMMD ini untuk membantu memajukan desa dan membantu kelancaran masyarakat dalam menjalanan aktifitas.

“Tujuan TMMD Reguler ke -109 di Sedang Kulon ini agar dapat membatu aktifitas warga,sehingga dapat membantu warga dalam melaksanakn aktifitas dengan nyaman dan lancar.” Ungkapnya. (Pendim 0715/ Kendal )