Ini Komentar Mereka Usai Awak Media Vaksinasi; Jangan Percaya Hoaks

oleh -

Ini Komentar Mereka Usai Awak Media Vaksinasi; Jangan Percaya Hoaks

SEMANGATNEWS.COM- Awak media menyatakan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Menurut Wahid Ahmad dari Berita Satu TV, pemerintah memperhatikan para pekerja di areal publik, di tempat-tempat dengan resiko tinggi serta memfasilitasi vaksinasi.
Komentar ini sengaja dihimpun usai Pelaksanaan Vaksinasi untuk Awak Media di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/02/2021) pagi.

Baca Juga:  AGUS JABO; TATA KELOLA PARTAI TIDAK DEMOKRATIS

“Kita sudah banyak dapat info soal covid ini, semua aman, nggak ada masalah, dan proses vaksinasi juga hanya disuntik, kita sudah biasa. Pemerintah, lembaga keagamaan, MUI dan lainnya ini sudah menyatakan bahwa vaksin aman dan halal. Jadi, menurut saya tidak akan ada masalah dari vaksinnya.

Untuk itu, sebaiknya kita turut serta berpartisipasi agar pandemi cepat selesai dan aktivitas dapat kembali berjalan normal seperti biasa,” ungkap Ahmad.

Baca Juga:  Menuju Pemilihan Wawako; Janganlah Merendahkan DPRD

Sementara itu jurnalis viva.co.id, Rohimawati mengingatkan agar masyarakat tidak percaya terhadap hoaks berkaitan dengan vaksin Covid-19. “Saya nggak takut. Saya niat banget pengen divaksin. Ternyata ada program dari pemerintah dan Dewan Pers. Saya berharap masyarakat jangan percaya hoaks. Vaksin Aman kok. Saya malah tadi ngga ngerasa apa-apa saat disuntik,” ujarnya.

Baca Juga:  Gubernur Minta Masukan, Penajaman Visi dan Misi Pembangunan Sumbar 2021-2024 Di Acara Sarasehan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

Penjab Bidang Bhakti Sosial Hari Pers Nasional (HPN), M. Nasir, wartawan senior kompas ini menyampaikan terimakasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan insan pers secara seksama. “Pelaksanaan vaksinasi massal ini luar biasa, berkat kordinasi yang ketat dibawah Kementerian Komunikasi dan Informatika, rekan-rekan media merasa mendapat perhatian”. ujar sekretaris Jenderal SMSI ini.