Ini Pesan Bupati dan Wabup Pesisir Selatan;Semua Harus Mendapat Pelayanan yang Sama

oleh -

Ini Pesan Bupati dan Wabup Pesisir Selatan;Semua Harus Mendapat Pelayanan yang Sama

SEMANGATNEWS.COM -Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dan Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah, di hari pertama masuk kantor langsung memimpin apel gabungan, Senin (1/3) di GOR H. Ilyas Yakup Painan.

Bupati Rusma Yul Anwar, memimpin apel perdana itu didampingi Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah. Apel juga dihadiri pejabat instansi vertikal, pejabat eselon II, III dan IV serta ASN di lingkup Pemkab Pesisir Selatan.

Baca Juga:  Kuburan Meninggi Sendirinya di Sungai Asam, Padang Pariaman; Keramatkah?

Dalam amanatnya, bupati dan wakil bupati mengajak semua kepala perangkat daerah dan seluruh ASN dan non-ASN bersinergi membangun Pesisir Selatan ke depan.

” Proses demokrasi dengan segala dinamikanya sudah selesai. Mari kita hilangkan semua perbedaan selama proses demokrasi. Saatnya bersama dan saling bergandengan tangan membangun Pesisir Selatan, lebih baik,” katanya.

Baca Juga:  Usulan Musrenbang Harus Sejalan Dengan Visi-Misi Kepala Daerah

Bupati Rusma Yul Anwar, menegaskan, dengan berakhirnya proses demokrasi dalam pilkada, diharapkan tidak ada lagi gonjang ganjing dan hujat menghujat antara satu dengan yang lain.

Sementara Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah pada apel itu memperkenalkan dirinya, kepada seluruh peserta apel.

Wakil bupati, mengimbau seluruh komponen masyarakat saling bekerja sama dan menghilangkan ego sektoral serta luruskan niat membangun Pesisir Selatan.

Baca Juga:  Pengurus ISPI Sumbar Dilantik di Area Peternakan Padang Mengatas

” Dari awal ini mari kita luruskan niat dan bersihkan hati untuk membangun Pesisir Selatan,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Wabup, yang tidak kalah pentingnya loyalitas dan kepatuhan pada pimpinan.