Ini Pesan Riza Falepi Pada ASN Saat Apel Terakhir Di Kantor Wali Kota

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Apel pagi terkahir bersama Wali Kota Riza Falepi Dan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz di penghujung masa jabatan berlangsung haru dan khidmat di halaman balai kota, Rabu (21/9).

Selaku pembina apel, Wali Kota Riza Falepi mengatakan setiap perjalanan pasti ada akhirnya. Dalam perjalanan itu pula tentu ada interaksi yang baik dan kurang baik, namanya manusia pasti ada kealpaan.

Baca Juga:  Wali Kota Padang Komitmen Perjuangkan Nasib Guru Honorer Lulus Passing Grade

“Waktu awal dilantik sebagai wali kota dulu rambut kami masih hitam, kini sudah banyak uban. Usia tidak bisa dilawan, tapi kami harap sunatullah terus berjalan, kita semua berangkat dari muda menuju tua,” kata Riza Falepi.

Wali kota dua periode itu juga berpesan kepada ASN dimanapun berada harus bekerja baik dan sungguh-sungguh. Baik kepala daerah dan ASN adalah abdi negara dan abdi masyarakat yang harus menjalankan fungsi itu, melayani masyarakat, bukan menjadi raja.

Baca Juga:  Aplikasi Mykopay Jadi Kado Terakhir Diskominfo Buat Riza Falepi Di Akhir Masa Jabatan

“Kami berharap pekerjaan tertinggal bisa dilanjutkan, bagaimana urusan kesehatan dan pendidikan khususnya, terus berikan beasiswa anak-anak miskin, orang miskin jangan sampai terlantar apalagi ada anak yang mengalami stunting,” kata Riza.

Riza berharap agar rasa persaudaraan orang Kota Payakumbuh harus dibangun terus, bukan rasa kesamaan yang sempit. Contohnya membanru orang miskin, yang “dipasamoan” bersama BAZNAS.

Baca Juga:  Edward DF Beri Apresiasi, Sandi Nelson dkk Sukses Selenggarakan Kegiatan HUT RI ke-77

“Apa yang menjadi bagian dari upaya rasa kebersamaan kita semoga membawa berkah untuk kota ini,” tukuknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.