Inilah 7 Pasangan Zodiak yang Cocok Dalam Urusan Percintaan di Tahun 2021, Siapakah Pasangan Anda ?

by -
*https://id.pinterest.com/

SEMANGATNEWS.COM – Jatuh cinta pada seseorang seringkali karena alasan penampilan dan kepribadiannya yang menarik.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang ternyata paling cocok karena mudah dalam menjalani suatu hubungan agar tidak ada kesalahpahaman antara Anda dengan Pasangan.

Simak kecocokan zodiak Anda yang dirangkum oleh semangatnews.com melalui astrology.com:

Inilah 7 Pasangan Zodiak yang Cocok Dalam Urusan Percintaan di Tahun 2021, Apakah Zodiak Anda Termasuk didalamnya ?

1. Aries dan Taurus

Hubungan ini adalah tentang keseimbangan. Aries ingin langsung masuk ke dalamnya, sementara Taurus lebih suka melangkah lebih lambat. Ini bisa menimbulkan masalah; Taurus suka dirayu dan dicinta – dua konsep yang pada dasarnya asing bagi Aries yang lugas, kurang ajar, dan sama sekali tidak halus. Kemitraan Aries-Taurus bisa menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi kedua zodiak. Taurus dapat membantu Aries mengendalikan beberapa impuls yang lebih bodoh dan tidak praktis, dan Aries dapat membantu Taurus menjadi lebih spontan dan suka bertualang.

Taurus sensual, sabar dan lembut. Aries tertarik pada kualitas-kualitas ini; mereka, benar-benar stabil dan setia selamanya. Taurus melihat Aries memiliki kualitas yang lebih mereka inginkan — mengetahui kapan dan bagaimana meraih peluang hidup. Tanda-tanda ini adalah keseimbangan yang baik untuk satu sama lain.

2. Gemini dan Leo

Ketika Gemini dan Leo bersatu dalam hubungan cinta, hubungan mereka menyenangkan dan bersemangat, ditandai dengan aktivitas ringan dan optimisme.

Gemini tumbuh subur dengan stimulasi mental dan karena itu sangat tertarik pada semangat kreatif dan dramatis Leo. Akan tetapi, ada masalah di antara keduanya: Jika Leo menganggap sifat Gemini yang genit dan suka bergaul terlalu serius, atau jika Gemini berpikir Leo ingin mempertahankan kendali penuh atas hubungan, pertengkaran mungkin akan pecah. Meskipun pendekatan mereka berbeda — Gemini suka menganalisis berbagai hal dari semua sisi dalam percakapan intelektual sementara Leo lebih suka tidak membicarakannya dan langsung masuk — mereka sangat cocok.

Meskipun pendekatan mereka berbeda — Gemini suka menganalisis berbagai hal dari semua sisi dalam percakapan intelektual sementara Leo lebih suka tidak membicarakannya dan langsung masuk — mereka sangat cocok.

3. Libra dan Aquarius

Ketika Libra dan Aquarius bergabung dalam pertandingan cinta, hubungan mereka dapat berfungsi untuk meningkatkan dan memperkuat kesadaran kedua Zodiak.

Keduanya terhubung pada tingkat mental yang tinggi; mereka berbagi kecintaan pada seni, manusia, dan budaya; mereka berdua membenci pengaruh yang membatasi dalam hidup mereka. Mereka cenderung rukun karena mereka memiliki kebutuhan yang sama dan tidak akan membutuhkan lebih dari satu sama lain daripada yang ingin mereka berikan. Kedua Tanda juga sangat energik, tipe antusias; hubungan ini tidak mungkin menjadi stagnan.

4. Sagitarius dan Sagitarius

Ketika dua Sagitarius bergabung bersama dalam pertandingan cinta, sifat mencintai kebenaran membuat hubungan mereka hampir sempurna.

Pasangan ini memandang dunia di sekitar mereka dengan mata yang berpendidikan dan keduanya memiliki rasa lapar yang kuat untuk lebih banyak pengetahuan. Mereka akan terlibat satu sama lain dalam percakapan yang menyenangkan dan olok-olok yang menantang dan menggelitik pikiran. Sengketa pemarah sesekali dapat meletus dalam hubungan Sagitarius-Sagitarius, ketika salah satu pasangan Sag yang fanatik membawa hal-hal terlalu jauh.

Santai dan mandiri, keduanya cocok untuk menyeimbangkan kepentingan pribadi. Mereka tidak pernah mengenal kecemburuan, dan masing-masing pasangan tetap sibuk dengan proyek pribadi saat tidak bersama kekasih mereka. Namun, ketika mereka bersama, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan pasangan mereka dan memuaskan minat bersama. Meskipun mereka mudah beradaptasi dan modern, mereka kadang-kadang bisa lepas kendali. Namun, bukanlah sifat Archer untuk menyimpan dendam atau membiarkan perselisihan berlarut-larut.

5. Cancer dan Capricorn

Ketika Cancer dan Capricorn menjadi pasangan cinta, itu adalah pasangan surgawi dengan keuletan dan tekad yang besar.

Capricorn, Kambing Laut, berfokus pada logika, rendah hati dan nyata; Cancer membawa muatan intensitas emosional ke dalam hubungan. Keduanya saling berpegang pada standar tinggi yang ditempa oleh rasa saling menghormati yang taat. Dalam pasangan Capricorn, Cancer menemukan dedikasi, dan sebagai imbalannya Capricorn menyukai kegigihan Cancer. Kedua Zodiak dari sisi berlawanan ini dapat bersatu untuk membuat koneksi yang sangat sukses dan aman.

6. Pisces dan Aries

Ketika Aries dan Pisces bersatu dalam cinta, mereka bisa sangat cocok satu sama lain.

Dreamy Pisces jauh lebih tenang dan lebih fokus secara internal; mereka adalah Penyair Zodiak. Di permukaan, Aries dan Pisces mungkin tampak seperti pasangan yang tidak mungkin, tetapi ketika ada cinta yang terlibat, mereka benar-benar dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain. Pisces sangat intuitif, baik sebagai pribadi maupun sebagai kekasih; Aries harus berhati-hati untuk membalas budi ini agar Pisces tidak mulai melihat pasangan Aries mereka pelit dan egois.

Aries adalah pemimpin dengan banyak inisiatif. Ketika Aries menemukan seseorang yang menarik, mereka akan meluncurkan pengejaran tanpa berpikir dua kali. Ketika ‘mangsa’ adalah Pisces yang lembut, Aries cenderung mengambil peran sebagai pelindung. Lucunya, Pisces adalah pelindung sejati, sebagai pasangan yang intuitif dan sangat pengertian yang menyediakan semacam perlindungan santai untuk Aries yang sibuk.

Pisces tahu bagaimana mencegah Aries menjadi terlalu kurang ajar atau gegabah.Bersama-sama mereka membentuk tim yang dinamis ketika mereka menggabungkan keterusterangan .

7. Scorpio dan Pisces

Ketika Scorpio dan Pisces cocok, cinta mereka adalah persatuan yang sangat baik dengan banyak rasa hormat dan pengertian.

Pasangan ini berbagi Elemen yang sama — Air — dan dengan demikian memiliki wawasan yang tajam ke dalam pikiran dan hati satu sama lain. Scorpio sangat mendalam dan tertutup, sering terjebak dalam rencana rahasia mereka sendiri, sementara Pisces idealis dan mencari nuansa situasi. Namun, Pisces juga memiliki kecenderungan untuk menarik diri ke dalam pikirannya sendiri, dan dapat memaafkan Scorpio karena terkadang menjadi misterius atau menarik diri.

Kedua Tanda itu intuitif dan berhubungan dengan seluk-beluk interaksi manusia. Scorpio dapat membantu Pisces memenuhi impian dan ambisi — untuk mengubah ide menjadi kenyataan.

Pisces menawarkan kelembutan, kebaikan, dan simpati, yang dikagumi dan dihargai Scorpio. Scorpio tertarik pada kenyamanan materi tertentu dan drama emosional yang intens, dan kadang-kadang tidak dapat memahami sikap Pisces yang sederhana dan dermawan. Aspirasi jangka panjang mereka bisa sangat berbeda. Begitu mereka dapat memahami dan mengatasi perbedaan ini, hubungan mereka akan menjadi sangat bermanfaat.

(*S/N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.