INILAH IDENTITAS 8 NAPI RUTAN MUARA LABUH YANG KABUR

oleh -

INILAH IDENTITAS 8 NAPI RUTAN MUARA LABUH YANG KABUR

SEMANGATNEWS.COM- Kakanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya, meminta agar 8 Narapidana yang kabur dari Rutan Kelas II B Muara Labuh, Solok Selatan pada Kamis (29/4) malam, segera menyerahkan diri secara baik baik. Sebab cepat atau lambat pasti tertangkap.

Dalam jumpa persnya dengan awak media, Jumat, 30/04 di Hayam Wuruk Hotel Padang, Kakanwil membeberkan kronologis pelarian narapidana yang terjadi saat berlangsungnya salat tarawih ini.

Baca Juga:  Curi Kerbau, Warga Limapuluh Kota Lebaran di Penjara

Delapan narapidana yang kabur itu melewati ventilasi udara pada ruangan nomor enam yang dijebol menggunakan gergaji. Dan diduga turun menggunakan tangga kayu yang sudah berada di bagian luar sekitar pukul 20.00 – 20.30 WIB .

“Saya telah menggerakkan Satuan Tugas Operasi Patroli Kepatuhan Internal (Satops Patnal) yang ada di Kanwil dan Unit Pelayanan Teknis Pemasyarakatan Padang Raya untuk merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tegas Kakanwil kepada Semangatnews dan Siberindo. Sumbar.
Ia mengharapkan dukungan polisi serta masyarakat untuk ikut menangkap dan melaporkan.
Inilah data 8 Napi yang kabur saat tahanan lain dan petugas melaksanakan salat tarawih.

Baca Juga:  H. Gustami Hidayat Terpilih Secara Aklamasi Ketum PTMSI Sumbar

1.EFWAZAN NUR BIN H. M. ZEN (ALM), tgl Lahir : 26/05/1970. Alamat :JRG. BARIANG RAO-RAO NAGARI,.KOTO BARU KEC. SEI PAGU KAB. SOLSEL.

Kejahatan : TINDAK PIDANA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA
Pasal : 114 AYAT (2) Undang-Undang NO. 35 TAHUN 2009 . Lama ditahan : 0 tahun, 1 bulan, 19 hari.
Tgl Mulai Ditahan : 26/08/2020.