Inilah Wujud Nyata Kedekatan Danramil 02 Banjarsari dengan Anggota Keluarga Yang Sedang Sakit

by -

Inilah Wujud Nyata Kedekatan Danramil 02 Banjarsari dengan Anggota Keluarga Yang Sedang Sakit

Semangatnews, Surakarta – Wujud nyata Keperdulian dan Eratnya Hubungan kekeluargaan sesama Anggota Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta beserta Persit Kartika Chandra Kirana Tatkala salah satu keluarga anggota Koramil ada yang sakit

Danramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi beserta Anggota membesuk Putri Sertu Suhartono yang di Rumah Sakit Kasih Ibu Jl. Slamet Riyadi No.404, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta karena Sakit, ( 22/12).

Kegiatan yang dilakukannya ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan anggota Koramil 02 Banjarsari kepada sesama anggota Koramil yang salah satu keluarganya ada yang sakit serta memberikan semangat dan dukungan moril dan Mendoakan agar senantiasa putri sertu Suhartono tabah dan semangat untuk kesembuhannya.

Danramil Menyampaikan Anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta harus terus dan selalu meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan Kekompakan dan kuatnya TNI.(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.