INNA LILLAHI WA INNA ILAIHIROJIUN… SELAMAT JALAN PAK YOHANES

oleh -

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHIROJIUN… SELAMAT JALAN PAK YOHANES

SEMANGATNEWS.COM- Tiada hari tanpa kabar duka. Hari ini salah seorang pamong Senior dan mantan pejabat Pemerintah Provinsi Sumbar Drs.H.Yohanes Dahlan, MSi dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah di RS M.Jamil Padang.
Sebelumnya seminggu lalu kabar duka dengan wafatnya Drs. Yenifra, Mantan Kepala Dispenda dan Asisten Kesra. Da Yen dikebumikan di kampung beliau Baso, Agam. Setelah itu menyusul pula kabar meninggalnya bapak Fauzi, pensiunan Biro Perlengkapan.

Baca Juga:  Gugatan Hendrajoni-Hamdanus Kandas Lagi: MK Nyatakan Tidak Berwenang Mengadili Permohonan Pemohon

“Innalillahi wainnailaihi Roji’un….
Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Drs.H.Yohanes Dahlan, MSi, di RS M.Jamil Padang, Rabu, 28 Juli 2021 pukul 23.30 Wib”, begitu ungkapan silih berganti muncul pagi ini, Kamis 29 Juli 2021 di WA Sakato Tuo Sumbar yang merupakan komunitas pensiunan Rumah Bagonjong Sumbar.

Drs. H. Yohanes Dahlan, M.Si, lahir di Tabek, Pariangan, Tanah Datar, Sumatera Barat, 17 Agustus 1950; (71 tahun). Puncak karier tertinggi sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat periode 2006 sampai 2008, semasa Gubernur Gamawan Fauzi, SH dan Wakil Gubernur Marlis Rahman.
Sebelum Sekda Provinsi Sumbar, pak Yohanes juga lama sebagai Sekda Kota Solok dengan Walikota Yumler Lahar.

Baca Juga:  Gubernur DKI Anies Baswedan Akan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid At Tabayyun di TVM

Menelusuri perjalanan karier beliau diawali sebagai ojs Camat Harau, kemudian dikukuhkan jadi Camat di tempat yang sama. Lalu pindah dengan jabatan sama Camat Luhak tahun 1977, dan tahun 1977 hingga 1980 Camat Kapur IX dan Camat Pangkalan tahun 1980-1981.

No More Posts Available.

No more pages to load.