Instagram Rilis Fitur Terbaru, Waspada Tindakan Terlarang! Status Akun di Pertanyakan?

by -
by
pict-ilst-ist.

Fitur baru Instagram

Fitur baru ini adalah tambahan yang disambut baik untuk aplikasi dengan pengguna yang menyebar diseluruh dunia tersebut.

Pihak Instagram berharap pengguna mereka tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah aplikasi tidak ditayangkan karena kesalahan di pihak mereka.

Besar kemungkinan Instagram akan menjalankan tes ulang di Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang.

Lebih lanjut instagram mengatakan Jika memungkinkan pihaknya ingin memulai dari yang terkecil dari fitur tersebut dan kemudian memperluasnya ke lebih banyak pengguna.

Selain itu Instagram juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan fitur baru yang disebut “Status Akun” yang akan memudahkan orang untuk mengetahui apakah akun mereka berisiko dinonaktifkan.

Instagram mengatakan fitur baru ini akan menjadi “toko serba ada untuk melihat apa yang terjadi dengan akun pengguna”.

Menurutnya jika pengguna yakin Instagram melakukan kesalahan dengan postingan yang dihapus, mereka dapat mengajukan banding dengan memilih opsi “Minta Peninjauan” langsung di dalam perangkat tersebut.

Dalam keterangannya instagram berencana untuk menambahkan lebih banyak informasi ke perangkatnya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pengguna tentang bagaimana konten mereka didistribusikan dan direkomendasikan di berbagai bagian aplikasi.

Selain itu Instagram juga mengatakan akan membagikan lebih banyak informasi lebih lanjut kepada pengguna.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.