Investor Suzuya Group Hadir di Padang, Wako Hendri Septa Puji Kepeduliannya untuk Masyarakat

by -
Investor Suzuya Group Hadir di Padang, Wako Hendri Septa Puji Kepeduliannya untuk Masyarakat
Investor Suzuya Group Hadir di Padang, Wako Hendri Septa Puji Kepeduliannya untuk Masyarakat

PADANG, SEMANGATNEWS.COM – tidak hanya membantu dalam meningkatkan perekonomian daerah, namun juga peduli terhadap masyarakat sekitar. Investor Suzuya beri bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana banjir dan longsor di Kota Padang.

Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturahmi dari Investor Suzuya Group yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Padang. Senin, (11/03/24).

Kunjungan ini berdampak baik untuk masyakat sehingga Hendri Septa Wali Kota Padang mengungkapan yang dilakukan Suzuya Group sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Padang, setelah terjadinya bencana banjir dan longsor di beberapa titik kawasan Padang.

“Saya berterima kasih sekali atas nama Pemerintah Kota Padang kapada pihak Suzuya group yang begitu peduli terhadap warga Kota Padang,” Ungkapnya.

Diketahui beberapa hari lalu terjadi curah hujan yang berkepanjang, hingga mengakibatkan bencana banjir dan lonsor dibeberapa kawasan di Kota Padang.

Hendri Septa menambahkan dengan bantuan yang diberikan tersebut, akan dialokasikan langsung kepada camat agar ditindak lanjut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Saya bersama Kalaksa BPBD Kota Padang untuk langsung memberitahu kepada camat – camat, dimana warga yang masih membutuhkan bantuan ini,” Ungkapnya lagi.

Aldes Maryono selaku Chairman (ketua), Suzuya Group mengatakan dengan kerjasama terhadap Pemerintah Kota Padang, kami memberikan bantuan makanan dan minuman serta pakaian kepada masyarakat.

“Tidak hanya makanan dan minuman saja yang kita berikan kepada warga yang terkena banjir, akan tetapi pakaian juga kami berikan kepada anak – anak, dan orang tua yang terkena musibah di padang,” Katanya.

Disisi lain Aldes Maryono juga Menuturkan dengan bantuan yang diberikan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

“Kita sangat prihatin atas terjadinya bencana di Kota Padang, semoga dengan bantuan ini membuat warga senang menerimanya,” Tutupnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Kota Padang Hendri Z, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Bobby Firman, dan Kepala Bagian Protokol Pimpinan Tommy TRD serta jajaran Suzuya Group. (Ham)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.