IPM Dukung, Wagub Nasrul Abit Tumpas LGBT di Sumbar

by -

Semangatnews, Padang – Sikap tegas Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit terhadap perilaku LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Barat (IPM Sumbar), memberikan penghargaan dan dukungan mensuport langkah-langkah pemprov. Sumbar membasmi LGBT dan penyakit Aids /HIV di Sumbar.

Belasan perwakilan IPM Sumbar tersebut langsung mendatangi Nasrul Abit dan menyerahkan penghargaan di ruang kerja Wakil Gubernur, Selasa, 30 Oktober 2018 di Kantor Gubernur Sumbar.

Ketua Umum PW IPM Sumbar Fariz Anshar Alghifani mengatakan, konsistensi Wagub Sumbar Nasrul Abit dalam memberantas serta ketegasannya terhadap LGBT wajar diapresiasi. Hal itu menurutnya bisa menyelamatkan generasi pelajar dari perilaku menyimpang tersebut.

“Kami mengikuti pemikiran dan sikap penolakan dari Ayahnda Nasrul Abit terhadap perilaku LGBT sejak menjadi Wakil Gubernur, beliau sangat konsisten sekali,” ujarnya.

Dilanjutkannya, generasi pelajar sangat rentan terpengaruh prilaku menyimpang, jika dulu narkoba, akhir-akhir ini LGBT. Maka narkorba dan LGBT menjadi fokus untuk pemberantasan di Sumbar.

“Sikap tegas dari Ayahnda Nasrul Abit itu menyelamatkan kami, sebuah itikat baik untuk pembangunan Sumatera Barat yang lebih baik lagi. Dan kami IPM Sumbar akan ikut serta melakukan penumpasan LGBT dan berupaya menyelamatkan teman-teman kami jika jadi korban, untuk kembali kejalan yang benar, ” katanya.

Sementara Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit menegaskan prilaku LGBT harus ditumpas di Sumbar. Pihaknya saat ini tengah menyiapkan langkah dan regulasi untuk menangani prilaku tersebut.

“Kendala kami regulasi, belum bisa menempatkan anggaran untuk mencegah penyakit ini secara terstruktur. Tapi saya sampaikan kepada Satpol PP, tangkap jika ketemu,” tegasnya.

Kemudian terkait penghargaan dari IPM Sumbar, Wagub menyampaikan terima kasih. Penghargaan itu akan dijadikan suport semangat untuk menumpas LGBT di Sumbar. Mudah-mudahan ini juga menjadi kesadaran bagi semua pelajar di Sumatera Barat.

“Kami akan terus perang dengan prilaku LGBT sampai kapan pun, karena jelas merusak mental generasi Sumbar dan mendatangkan penyakit Aids dan HIV yang membunuh, ” tegas Nasrul Abit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.