Ir.Mulyadi Apresiasi Kemenangan PSP U15 Cikal Bakal Pemain Nasional dari Sumbar

by -

Ir.Mulyadi Apresiasi Kemenangan PSP U15 Cikal Bakal Pemain Nasional dari Sumbar

Semangatnews, Padang- Lama tenggelam PSP U15 sepertinya ingin “mambangkik batang tarandam”. Dan itu terbukti pandeka mudo minang ini juara Suratin cup 2019/2020 di stadion Manahan, Solo, Sabtu 29/02. PSP U15 mengalahkan Kalimantan Barat 2-1.
Kemenangan ini tentinya dapat pujian semua pihak, termasuk anggota DPR RI Ir.Mulyadi
“Saya bangga dan salut atas perjuangan Skuad PSP U15 mewakili Sumbar di Manahan Solo, kalahkan Tim Kalbar 2-1 Sabtu (29/2/2020) lalu. Atas kemenangan itu PSP U15 mengangkat trophi juara,” ujar Mulyadi.

Mulyadi juga sangat yakin, masih banyak generasi muda Sumatera Barat yang memiliki potensi unggul dalam berolah raga.

“PSP U 15 ini salah satunya yang menunjukkan kalau generasi Ranah Minang adalah generasi potensial dalam cabang olah raga, khususnya bola kaki. Mereka adalah cikal bakal nantinya akan mengisi formasi pemain nasional dalam menaikkan nama bangsa di kancah internasional,” tambah Mulyadi lagi.

Mulyadi juga yakin, jika Gubernur Sumatera Barat kedepan bisa membina secara rutin, maka diyakini daerah ini akan menjadi basis atlet potensial.

“Jika saja Sumbar kedepan memiliki gubernur yang perhatian pada cabang olah raga, khususnya bola kaki, saya yakin kita bisa menjadi penghasil atlet bersekala internasional,” tegas Mulyadi lagi

Yang pasti, dengan lolosnya PSP U 15 sebagai champion, membuat Mulyadi bangga da memberikan aplaus pada senua pemain, pelatih dan oficial. (zln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.