Ir. Mulyadi : Sumbar Butuh Pemimpin Bekerja Nyata

by -

Ir. Mulyadi : Sumbar Butuh Pemimpin Bekerja Nyata

Semangatnews, Padang- Anggota Komisi III DPR RI Ir. H. Mulyadi mengatakan, untuk membawa Sumbar maju dan masyarakatnya sejahtera, dibutuhkan sosok pemimpin yang bisa menggenjot pertumbuhan ekonomi Sumbar hingga minimal 7 persen.

Untuk itu dibutuhkan sosok pemimpin yang bisa mengundang investor dan jaringan kuat ke pemerintahan pusat.

Hal itu disampaikan Ir. H. Mulyadi dalam silaturahmi dengan masyarakat Kota Padang di Marapalam Indah, Kecamatan Padang Timur, Sabtu (1/2) petang.

“Saya mengikhlaskan diri untuk mundur nanti dari Anggota DPR dan mengabdikan diri untuk kemajuan Sumbar,” kata Ir. H. Mulyadi, yang disambut riuh oleh ratusan warga.

Kedatangan Ir. H. Mulyadi dalam silaturahmi ini didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirven Suib, SH., Sekretaris Partai Demokrat Sumbar Januardi Sumka, SH.,MH. dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang.

Harapan Ir. H. Mulyadi kepada masyarakat Sumbar untuk tidak terbuai janji manis tokoh-tokoh calon gubernur. Pilih sosok yang sudah jelas perjuangannya dan jelas rekam jejaknya.

Selama tiga periode menjadi Anggota DPR RI sejak tahun 2009, Ir. H. Mulyadi bekerja nyata membawa dana dari pusat ke Sumbar dalam bentuk proyek pembangunan.

“Saya bicara dengan bukti, bekerja nyata dan tidak bicara dengan janji,” kata Ir. H. Mulyadi terus terang.

Proyek pembangunan yang dibawa Ir. H. Mulyadi ke Sumbar antara lain penyelesaian Jembatan Layang Kelok 9, proyek infrastruktur pedesaan PPIP, listrik tenaga surya, Jalan Manggopoh-Simpang Empat, Jalan Tapan-Batas Bengkulu, revitalisasi Pantai Carocok, ratusan mesin tempel untuk nelayan Sumbar, Pembangunan Politeknik Pelayaran Tiram dan lain-lain. Total nilai proyek yang dibawa Ir. H. Mulyadi ke Sumbar mencapai Rp 6 triliun. (zln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.