Ir. Ridwan Susanto Manajer Bank HSBC Manipulasi Data untuk Gugat Masjid At Tabayyun

oleh -

Ir. Ridwan Susanto Manajer Bank HSBC Manipulasi Data untuk Gugat Masjid At Tabayyun

SEMANGATNEWS.COM-Menebar angin menuai badai, agaknya itulah perumpamaan yang tepat atas apa yang dihadapi kini para penggugat pembangunan Masjid At Tabayyun di komplek Taman Villa Meruya, Jakarta Barat.

Sepuluh warga Taman Villa Meruya yang mengaku bertindak dalam kapasitas masing -masing sebagai RT, Selasa (18/5) pagi telah menyampaikan materi gugatan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan dalam sidang e-court ( daring) PTUN Jakarta Pusat. Mereka menggugat Gubernur DKI karena memberi izin pemanfaatan tanah milik Pemprov DKI untuk pembangunan Masjid At Tabayyun.

Hanya berbilang jam setelah sidang itu, muncul protes dari warga mereka sendiri. Bukan hanya terkait adanya 4 penggugat yang data kependudukannya ternyata bukan warga TVM. Tetapi, ada pula penggugat atas naman Ir Ridwan Susanto ternyata memalsukan identitasnya. Yang bersangkutan diketahui adalah manajer Bank HSBC Jakarta, tetapi mencantumkan pekerjaannya sebagai Sekretaris RT 0O2 dan Sekretaris RW 010 Taman Villa Meruya.

Baca Juga:  Dijamin Tak Bakal Balap Liar, Penghobi Balapan Minta Wali Kota Riza Falepi Buat Sirkuit Balap Motor

” Sebagai Ketua RT 002, saya pastikan Ridwan melakukan pelanggaran dari tupoksinya sebagai Sekretaris RT 002. Mestinya dia mengayomi seluruh aspirasi warga yang majemuk, bukan menjadi partisan satu golongan” kata Ketua RT 002 TVM, Ending Ridwan, dalam keterangan Kamis (20/5 ) pagi.

Yang fatal , Ridwan karena mencantumkan pekerjaan sebagai Sekretaris RT mengklaim diri seakan mewakili semua warga di lingkungan RT 002.

No More Posts Available.

No more pages to load.