Istri Aktor Anwar Fuady Meninggal di Ruang UGD RS Ciputra Terpapar Covid 19

oleh -

Istri Aktor Anwar Fuady Meninggal di Ruang UGD RS Ciputra Terpapar Covid 19

SEMANGATNEWS.COM- Ibu Hj Farida Fuady (69) istri tercinta aktor terkenal Anwar Fuady meninggal dunia, Minggu ( 19/7) pukul 04.40 WIB di Ruang UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

” Assalamu’alakum mau mengabarkan Pak, istri saya sudah pergi,” ujar  Anwar Fuady sesunggukan  saat menyampaikan berita duka itu beberapa menit yang lalu kepada Ilham Bintang, Wartawan Senior dan Ketua DK PWI Pusat.

Hj l. Farida dinyatakan positif Covid19, Selasa (13/7) malam lalu. Hari Rabu (14/7) dirawat di UGD RS Ciputra, Mall Ciputra, Jakarta Barat. Hingga menghembuskan nafas terakhir belum mendapatkan kamar perawatan karena RS penuh.

Baca Juga:  Corona Terus Mengganas; Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari Sekeluarga Terpapar Covid 19

” Tapi pihak RS tetap memberikan pelayanan medis sesuai standar penanganan pasien,” ucap Anwar lagi kepada Ilham Bintang yang akhir akhir ini sering memberitakan sahabat, artis, seniman dari yang terpapar hingga meninggal akibat Covid 19.

Menurut Anwar (74) gejala awal yang dirasakan istrinya saat terpapar virus Covid19, suhu badannya panas, pusing, dan batuk.
Anwar tidak bisa menduga istri terpapar di mana dan dari siapa. Yang jelas, menurutnya, selama pandemi istrinya tidak pernah keluar rumah kecuali dua kali seminggu ke RS untuk kebutuhan HD. Penularan bisa saja terjadi di RS, di dalam perjalanan, atau dari dirinya sendiri. Anwar Fuady mengakui selama pandemi dia juga tetap beraktifitas di luar rumah dan ketemu banyak orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.