Istri Bantah; Suaminya Bukan Percobaan Bunuh, Namun Murni Kecelakaan Tunggal

oleh -

Istri Bantah; Suaminya Bukan Percobaan Bunuh, Namun Murni Kecelakaan Tunggal

SEMANGATNEWS.COM – Peristiwa yang menimpa Ustad Tengku Iskandar adalah murni kecelakaan tunggal bukan percobaan bunuh seperti ramai diberitakan di Medsos.

Demikian bantahan keras oleh istri korban Husnatul Azizah, saat jumpa pers dengan sejumlah Media, Rabu, 1/12 di Painan.

Seperti dijelaskan istri korban, Tengku Iskandar terjatuh ke jurang dan hilang di kawasan Kelok Jariang, Jalan Lintas Padang-Painan KM 27, Senin (29/11).

Baca Juga:  Bupati Safaruddin : Peran vital Niniak Mamak dalam Percepatan Vaksinasi di Lima Puluh Kota

Keesokan harinya, Selasa (30/11), setelah melakukan pencarian panjang, Tim Pencarian dan Pertolongan Kota Padang akhirnya menemukan Tengku Iskandar yang merupakan warga Nagari Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Persisnya di dekat Air Terjun Sarasah Kapalo Banda Koto, sekitar 2,5 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang.

Informasi yang beredar bahwa Tengku Iskandar depresi sehingga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke jurang. Hal ini disanggah keras Husnatul Azizah, istri Tengku Iskandar.

Baca Juga:  PWI Bukittinggi Melaksanakan UKW Angkatan XVII, Untuk Tingkatan Muda

“Berita tak bertanggung jawab itu sangat melukai hati keluarga kami,” katanya kepada wartawan.

Husnatul Azizah menceritakan, sehari sebelum kejadian suaminya sering mengeluh tensi tinggi dan kepala pusing. Hari itu, Senin (29/11), dalam perjalanan melintasi kawasan Kelok Jariang, Tengku kembali merasa pusing dan menghentikan kendaraannya di pinggir jalan.

“Beliau sempat menghubungi saya sebentar, mengeluh sakit kepala lalu limbung dan terperosok ke dalam jurang,” terang Husnatul Azizah.

No More Posts Available.

No more pages to load.