Jackie Chan Diisukan Akan Bercerai Setelah Hengkang dari Perusahaan Istrinya

oleh -
picture by grid.id

SEMANGATNEWS.COM – Setelah aktor laga Hongkong ini meninggalkan perusahaan istrinya sebagai
dewan direksi, telah tersebar isu jika Jackie chan akan cerai. Tambah lagi sejak tahun 2018 Jackie Chan tak pernah berpose atau menyebut sang istri, membuat rumor ini kuat.

Tidak ingin kabar keretakan rumah tangganya ini tersebar luas, perwakilan agensi Jackie Chan akhirnya buka suara, ia menjelaskan bahwa keluarnya aktor Police Story ini dari dewan direksi merupakan dari aksi korporasi perusahaan.

Baca Juga:  Zulnadi, Pemred Semangatnews.Com Terima Penghargaan Press Card Number One PWI

Aktor laga Hongkong ini tidak memliki saham di dua perusahaan istrinya, keputusan untuk mundur dari jabatan sebagai dewan direksi adalah pilihan yang tepat bagi ayah dua anak ini. Kedua perusaaan itu Beijing Zhongtai Longwei Real Estate Consultancy tercatat memiliki modal sebesar CNY2 juta (Rp4,46 miliar) dan Yifangzi (Beijing) Culture Communication ifangzi CNY5 juta (Rp11,16 miliar) yang didirikan pada tahun 2007.

Baca Juga:  Beruntung Ada Netizen: Catatan Ilham Bintang

Joan Lin adalah aktris papan atas tahun 1982 dan menikah dengan Jackie chan pada kala itu, setelah menikah Joan Lin memutuskan untuk berhenti dari karir aktrisnya dan fokus untuk mengurus anak laki-lakinya, Jaycee Chan.

No More Posts Available.

No more pages to load.