Jackie Chan Diisukan Akan Bercerai Setelah Hengkang dari Perusahaan Istrinya

by -
picture by grid.id

SEMANGATNEWS.COM – Setelah aktor laga Hongkong ini meninggalkan perusahaan istrinya sebagai
dewan direksi, telah tersebar isu jika Jackie chan akan cerai. Tambah lagi sejak tahun 2018 Jackie Chan tak pernah berpose atau menyebut sang istri, membuat rumor ini kuat.

Tidak ingin kabar keretakan rumah tangganya ini tersebar luas, perwakilan agensi Jackie Chan akhirnya buka suara, ia menjelaskan bahwa keluarnya aktor Police Story ini dari dewan direksi merupakan dari aksi korporasi perusahaan.

Aktor laga Hongkong ini tidak memliki saham di dua perusahaan istrinya, keputusan untuk mundur dari jabatan sebagai dewan direksi adalah pilihan yang tepat bagi ayah dua anak ini. Kedua perusaaan itu Beijing Zhongtai Longwei Real Estate Consultancy tercatat memiliki modal sebesar CNY2 juta (Rp4,46 miliar) dan Yifangzi (Beijing) Culture Communication ifangzi CNY5 juta (Rp11,16 miliar) yang didirikan pada tahun 2007.

Joan Lin adalah aktris papan atas tahun 1982 dan menikah dengan Jackie chan pada kala itu, setelah menikah Joan Lin memutuskan untuk berhenti dari karir aktrisnya dan fokus untuk mengurus anak laki-lakinya, Jaycee Chan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.