Jadi Pembina Upacara Di SMP Muhammadiyah, Erwin Yunaz : Inovasi Pendidikan Islam Itu Penting

by -
IMG-20200107-WA0002

Jadi Pembina Upacara Di SMP Muhammadiyah, Erwin Yunaz : Inovasi Pendidikan Islam Itu Penting

Semangatnews, Payakumbuh – Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri dan menjadi pembina Upacara di SMP Muhammadiyah Kota Payakumbuh, Senin (6/1). Upacara diikuti oleh kepala dan guru-guru SMP Muhammadiyah.

Dalam amanatnya, Erwin Yunaz menyampaikan tuntutan masa depan di dunia pendidikan semakin besar, Muhammaydiyah menunjukkan sebuah lompatan yang besar 2 dari 3 tahun yang lalu, dan hari ini telah berkumpul lebih kurang 121 siswa.

“Kalau di lihat dari grafik adalah perkembangan yang luar biasa dan ini sudah lepas perjuangan dari guru-guru dan Yayasan Muhammadiyah Kota Payakumbuh,” kata Erwin Yunaz

Di jaman kemajuan ini, lanjut Erwin, inovasi pendidikan islam sangat penting dengan adanya Muhammadiyah, motivasi ini harus diperdalam dan dipertajam lagi pemikirannya, serta yang harus diperlukan adalah konsep pendidikan yang maju harus disebarkan.

“Muhammadiyah tidak hanya ada di tingkat SMP saja tapi sudah ada perguruan tingginya, dari pendidikan dasar bahkan sampai paud pun ada, ini adalah sebuah kekuatan besar untuk pendidikan islam terpadu,” pungkas Erwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.