Jadikan Momen Peringatan Hari Pahlawan Bangkit dari Perlawanan Pandemi Covid 19

oleh -

Jadikan Momen Peringatan Hari Pahlawan Bangkit dari Perlawanan Pandemi Covid 19

SEMANGATNEWS,Painan,- Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-75 tahun 2020 tingkat Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (10/11) dilaksanakan di halaman kantor bupati dengan inspektur upacara, Pjs Bupati Pesisir Selatan, Mardi.
Upacara itu diikuti Forkopimda, Sekda Erizon, kepala perangkat daerah, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Baca Juga:  President WTFI: Komitmen Pemerintah Indonesia Pada Pariwisata Tinggi

Pjs Bupati Mardi mengatakan, hari pahlawan hendaknya menjadi inspirasi dan sumber motivasi bagi semua elemen untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan bangsa dengan terus bahu membahu mengisi kemerdekaan.

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini hendaknya menjadi momentum bagi semua pihak untuk bangkit di masa Pandemi Covid 19. “Jangan sampai kita berputus asa, akan tetapi terus berjuang melawan Covid 19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan,” pintanya.

Baca Juga:  Syafrizal : Tabel IRIO Penting untuk Perencanaan Pembangunan Sumbar

“Disadari, upaya untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan memerlukan proses dan tahapan yang panjang. Berbagai permasalahan, tantangan dan kendala yang tak kalah hebatnya harus dihadapi oleh para pendahulu kita,” ucapnya.

Dikatakan, peringatan hari pahlawan disamping sebagai momentum untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan, diharapkan pula dapat menumbuh kembangkan nilai-nilai kepahlawanan dalam rangka membangun karakter bangsa.

Baca Juga:  Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Hadiri Pengukuhan PKPS Kota Bengkulu

“Dengan memperingati Hari Pahlawan yang digelar setiap tahunnya dapat memberi semangat kepahlawanan, dan kita bangun karakter bangsa yang lebih baik lagi,” katanya.**

No More Posts Available.

No more pages to load.