Jadwal Liga 1 BRI: PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Live Indosiar – Sabtu 4 September 2021, Pukul 15:15 WIB

by -
Semangatnews.com: Liga 1 BRI PSIS Semarang VS Persela Lamongan, Sabtu 4 September 2021, Pukul 15:15 WIB

SEMANGATNEWS.COM – PSIS Semarang akan menjajal Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 BRI di Stadion Wibawa Mukti , Bekasi Sabtu 4 September 2021 pada pukul 15:15 WIB Besok.

Laga ini nantinya akan disiarkan secara langsung lewat Stasiun Tv Indosiar.

Di lansir dari situs ligaindonesiabaru.com, jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022, Persela Lamongan kedatangan amunisi anyar di lini tengah yaitu pemain pinjaman dari Persib Bandung, Gian Zola.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan merasa senang dengan bergabungnya pemain berusia 23 tahun itu ke Persela. Menurutnya sosok Gian Zola adalah sosok pemain muda yang cukup berkualitas dan memang dibutuhkan oleh tim.

Dan Iwan Setiawan mengaku sudah banyak mempelajari kekuatan PSIS Semarang jelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (4/9) sore.

Dia mempelajari kekuatan lawan dari rekaman video uji coba yang dijalani oleh tim berjuluk Mahesa Jenar. Termasuk mengantongi apa saja yang menjadi kekuatan PSIS. Salah satunya adalah mewaspadai pemain muda, Pratama Arhan.

Namun Iwan Setiawan menegaskan tidak hanya Pratama Arhan yang akan diwaspadai tetapi juga seluruh pemain PSIS. Dia mengingatkan para pemain Laskar Joko Tingkir untuk tidak melakukan pelanggaran di daerah sendiri yang bisa merugikan tim dan menguntungkan pemain lawan.

H2H Kedua TIM :

*Aiscore

5 Pertandingan terkahir PSIS

*Aiscore

5 Pertandingan terakhir Persela

*Aiscore

Pertandingan Selanjutnya dari ke 2 TIM:

*Aiscore

Line UP Kedua TIM:

PSIS Semarang (Formasi : 4-2-3-1)

Jandia, Fredyan, Arhan, Wallace , M Rio, Finky , Alom, Jonathan, David, Hari Nur, Bruno

Pelatih: Imran Nahumarury (Interim)

Persela Lamongan (Formasi: 4-2-3-1)

Dwi Kuswanto, Nasir, Birrul, Zaenuri , Demerson, Bustomi , Syahroni, Zola, Malik, Kosepa, Ivan Carlos, Iwan Setiawan, Hari Nur, Bruno

Pelatih: Iwan Setiawan
(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.