JADWAL [Live Streaming Indosiar] Persipura – Persija : Prediksi, Line Up , H2H, Jam 20:30 WIB Hari ini – Liga 1 BRI 2021/22

oleh -
*vidio.com - Persipura Vs Persija Liga 1 BRI Jam 20:30 WIB Hari ini !

SEMANGATNEWS.COM – Persija akan menantang tim elite asal Papua, Persipura, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu hari ini (19/9), pukul 20.45 WIB.

Dilansir dari situs ligaindonesiabaru, Pelatih Persija, Angelo Alessio, bertekad membawa timnya meraih tiga poin perdana di musim ini.

Jeda sepekan menuju pertandingan ketiga telah dimanfaatkan untuk mengevaluasi kelemahan anak didiknya dan mempelajari gaya main Persipura.
“Kami mencoba untuk lebih baik lagi agar bisa mengurangi kesalahan dari pertandingan sebelumnya,” kata Angelo.

“Kami fokus berlatih pada beberapa hal. Kami mencoba membenahi dalam penguasaan bola maupun saat kehilangan bola. Lalu saat situasi kami harus melakukan tekanan ketat pada saat lawan menguasai bola. Saya pikir kami telah berlatih dengan baik dan harus menjaga hal tersebut,” tuturnya.

Baca Juga:  Slovenia vs Russia: Live Streaming, Prediksi & Susunan Pemain | Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA

“Persipura tim yang punya karakter kuat dan memiliki struktur organisasi yang baik. Kami harus lebih fokus dan saya pikir kami harus lebih percaya diri karena performa kami sudah bagus di laga terakhir. Tapi kami butuh lebih baik lagi untuk meraih kemenangan,” ucap pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Persipura vs Persija

Baca Juga:  [Live Streaming Vidio.com] Persita vs Persiraja Prediksi dan Susunan Pemain | Liga 1 BRI

28/11/2019, Persija vs Persipura 1-0
11/09/2019, Persipura vs Persija 2-0
25/10/2018, Persipura vs Persija 1-2
25/05/2018, Persija vs Persipura 2-0
18/10/2017, Persipura vs Persija 3-0

PREDIKSI LINE UP:

Persipura Jayapura : Fitrul Dwi Rustapa; Donny Monim, Ricardo Salampessy, Imanuel Rumbiak, David Rumakiek; Muhammad Tahir, Ian Kabes, Ramai Rumakiek, Todd Ferre; Yevgen Bokhashvili, Ricky Kayame.

No More Posts Available.

No more pages to load.