Jadwal [Live Streaming Indosiar] Prediksi Line Up Arema vs PSIS | Liga 1 BRi Sabtu 25 September 2021

oleh -
Liga 1BRi: Arema FC Vs PSIS

SEMANGATNEWS.COM – Sabtu 25 September 2021 Arema FC akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 BRI PSIS Semarang.

Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar pada jam 21:00 WIB .

PSIS berhasil membungkam Persiraja pada laga terakhir mereka 3-1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9/2021),

Dua gol yang dicetak oleh Hari Nur Yulianto di menit ke-70 dan 89 membawa kemenangan PSIS  hingga laga bubar. Kemenangan ini membuat PSIS sementara memimpin klasemen Liga 1 2021 dengan 7 poin.

Baca Juga:  [Live Streaming beIN Sports] VALENCIA vs ATM, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | La Liga Spanyol

Sementara Arema semenjak Liga 1 dimulai belum bisa memperoleh kemenangan satupun, Arema hanya mampu bermain imbang saat menghadapi PSM dan Bhayangkara di dua laga awal.

Hingga di pertandingan kemarin Arema ditaklukan PSS Sleman 2-1, meskipun di awal pertandingan ini Arema unggul 1-0 lewat gol Johan Ahmat Farizi.

Dilansir sari situs aremafc.com evaluasi tengah dilakukan oleh manajemen Arema FC menyusul hasil kurang memuaskan tim Singo Edan di tiga pertandingan pertama BRI Liga 1 2021.

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] Persija Jakarta vs Arema FC, Prediksi dan Susunan Pemain | Liga 1 BRI

“Sejak hasil seri dua kali sudah dilakukan evaluasi berupa saran dan masukan, saran dan masukannya tentunya lebih pada bagaimana meningkatkan kualitas tim agar bisa meraih poin maksimal,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Terkait kekalahan di pertandingan melawan PSS Sleman, manajemen Arema FC langsung memberikan sikap tegas kepada pelatih dan tim untuk melakukan evaluasi total.

No More Posts Available.

No more pages to load.