JADWAL [Live Streaming INDOSIAR] PSM Makassar Vs Persebaya: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 18:15 WIB Hari ini ! LIGA 1 BRI 2021/22

oleh -
*vidio.com - PSM VS Persebaya Jam 18:15 WIB Hari ini !

SEMANGATNEWS.COM – Pertandingan  BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-3 antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu hari ini  (18/9/2021) jam 18.15 WIB.

Laga ini dapat anda saksikan langsung di stasiun TV Indosiar.

Dilansir dari situs ligaindonesiabaru,

Absennya penjaga gawang PSM Makassar, Hilman Syah pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 tidak membuat Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa jemawa bakal dengan mudah mengalahkan PSM.

Baca Juga:  Manchester United Memimpin Dalam Mendapatkan Tanda Tangan Playmaker £ 60 juta

Menurutnya PSM tetap tim yang solid dan kompak meskipun tanpa diperkuat penjaga gawang andalannya. Dia menilai sosok Syaiful Syamsuddin yang menjadi pengganti Hilman Syah pada pertandingan melawan Madura United FC beberapa waktu lalu tampil cukup apik.

Sehingga tidak terlalu mereduksi kekuatan PSM, apalagi Syaiful tercatat sebagai salah satu pemain yang sudah cukup lama membela tim berjuluk Juku Eja tersebut. Secara pengalaman tentu Syaiful dapat diandalkan untuk menggantikan posisi Hilman Syah.

Baca Juga:  [Live Streaming] PSG vs LILLE Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 Prancis

“Menurut saya kemarin penggantinya juga cukup bagus. Jadi enggak ada keuntungan dari situ, karena PSM sendiri tim bagus. Menurut saya normal-normal saja,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso mengingatkan pemain untuk tidak meremehkan kekuatan PSM dan tetap mewaspadai permainan lawan. Akan sangat berbahaya apabila Rachmat Irianto dkk terlena karena merasa diunggulkan melawan tim yang ditinggal absen pemain pilarnya.

Baca Juga:  [Live Streaming BeIN Sport] AC MILAN vs TORINO, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Italia Seri A

“Justru itu nanti yang membahayakan, menurut saya PSM juga tim kuat. Jadi menurut saya pasti ramai pertandingan nanti. Saya juga harus antisipasi dan waspada terhadap kekuatan PSM,” jelas pelatih asal Kabupaten Malang.

No More Posts Available.

No more pages to load.