Jadwal [Live Streaming] Man City – Wycombe: Prediksi dan Line Up – Carabao Cup Rabu 22 September 2021 Jam 01:45 WIB

by -
Carabao Cup : Man City VS Wycombe Wanderers

SEMANGATNEWS.COM – Manchester City akan berusaha untuk menjadi tim paling sukses dalam sejarah Piala Liga musim ini, dan The Citizens akan memulai perjalanan 2021-22 mereka di kandang melawan Wycombe Wanderers pada Rabu dini hari.

Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan kompetisi ini dalam delapan kesempatan – sejajar dengan rival Liga Premier Liverpool – sementara mereka telah mengangkat trofi di masing-masing dari empat kampanye terakhir.

The Citizens telah mengalahkan Norwich City, Arsenal dan Leicester City dalam tiga pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya menempatkan enam kemenangan atas RB Leipzig di pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

Hasil 0-0 Sabtu dengan Southampton jelas merupakan kemunduran, dan tim Guardiola berada di urutan kelima dalam klasemen sementara Liga Inggris , tiga poin di belakang pemimpin Chelsea menjelang pertandingan akhir pekan depan antara kedua tim di Stamford Bridge.

The Citizens mendominasi Piala Liga dalam beberapa tahun terakhir, masing-masing mengangkat empat trofi terakhir, dan mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di final musim lalu berkat gol telat dari Aymeric Laporte.

Wycombe, sementara itu, terdegradasi dari Championship musim lalu dan kembali beroperasi di League One; dorongan promosi diharapkan musim ini, dan itu merupakan awal yang solid untuk musim ini, dengan total 14 poin dari tujuh pertandingan meninggalkan mereka di posisi kelima dalam tabel .

Wycombe harus memainkan dua pertandingan Piala Liga untuk maju ke tahap ini, sementara itu, dan mereka telah memenangkan kedua pertandingan melalui adu penalti, mengatasi Exeter City di babak pertama dan Stevenage di babak kedua.

Man City akan kembali tanpa Benjamin Mendy pada hari Selasa karena skorsing klub, sementara Zack Steffen masih mengasingkan diri setelah dites positif terkena virus corona, sehingga Scott Carson bisa menjadi starter.

PREDIKSI LINE UP:

 Manchester City:
Carson; Walker, Ake, Wilson-Esbrand, Cancelo; Palmer, Fernandinho , Lavia; Foden, F Torres, Edozie

Wycombe Wanderers:
Przybek; Ram, Tafazolli, Jacobson; Kaikai, Burley, Pendlebury, Obita; Scowen, Akinfenwa, Mehmeti

LINK LIVE STREAMING:

*Sumber:www.sportsmole.co.uk

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.