JADWAL [Live Streaming SCTV] Tottenham – Chelsea: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 22:30 WIB Hari ini – Liga Inggris 2021/22

oleh -
Liga Inggris Pekan ke 5: Tottenham Hotspur Vs Chelsea Jam 22:30 WIB

SEMANGATNEWS.COM – Tottenham Hotspurs akan melawan Chelsea yang diselenggarakan malam ini jam 22:30 WIB dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 5.

Setelah membukukan hasil yang kontras dalam pertemuan pembukaan Eropa mereka, Tottenham Hotspur dan Chelsea bersiap untuk pertempuran dalam derby London yang menarik di Liga Premier pada Minggu sore.

Tuan rumah bermain imbang 2-2 dengan Rennes di Liga Konferensi Eropa pada pertengahan pekan, sedangkan Chelsea memulai pertahanan Liga Champions mereka dengan kemenangan 1-0 atas Zenit St Petersburg.

Nuno Espirito Santo mungkin bersinar cerah selama tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier – yang membuat Spurs sempat memuncaki peringkat – tetapi kekalahan 3-0 di Crystal Palace akhir pekan lalu membuat mereka turun ke peringkat ketujuh.

Namun, kedua hasil buruk Spurs dalam periode itu datang di jalan, dengan tim Santo mencetak lima gol dan tidak kebobolan dalam tiga kemenangan kandang mereka sejauh ini, dan mereka telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga:  Skor Akhir Liga Champion Hari Ini, PSG Menang Tipis Lawan Leipzig

Thomas Tuchel baru saja berhasil finis di empat besar dengan tim Chelsea ini musim lalu di tengah perjalanan mereka ke Porto,

The Blues hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka – rekor yang tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

No More Posts Available.

No more pages to load.