Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Liverpool VS Chelsea Di SCTV

oleh -
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Liverpool VS Chelsea Di SCTV

SEMANGATNEWS.COM – Siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan tayang pukul 23:30 hari sabtu, 28 Agustus 2021 di SCTV.

Persaingan kuat calon juara di liga inggris dengan Machester United dan Manchester City yang pada minggu sebelumnya kedua tim mendapatkan kemenangan.

Dilansir dari bola.tempo.co, kedua tim juga sama-sama tak kebobolan dalam dua laga awalnya. Liverpool menang atas Norwich (3-0) dan Burnley (2-0). Sedangkan Chelsea mengalahkan Crystal Palace (3-0) dan Arsenal (2-0).

Liverpool hanya kalah dua kali dari 13 pertemuan Premier League terakhir mereka dengan Chelsea (menang 6, seri 5). Namun, salah satu kekalahan itu terjadi dalam kontes terakhir di bulan Maret, yakni dengan skor 0-1 di Anfield.

Baca Juga:  [Link Live Streaming] Brugge - PSG: Sedang Berlangsung ! UCL Fase Group Jam 02:00 WIB

ADVERTISEMENT

Catatan kemenangan tandang Chelsea di kandang Liverpool (7) di Liga Inggris termasuk mengesankan. Hanya Manchester United (12) yang mampu melebihinya.

Pemain baru Chelsea, Romelu Lukaku, akan tampil kembali setelah menyumbang gol dalam debutnya. Namun, ia memiliki catatan buruk saat menghadapi Liverpool. Setelah mencetak empat gol dalam empat penampilan pertamanya di Liga Inggris melawan The Reds, ia hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan berikutnya.

Baca Juga:  [Prediksi] AC Milan Vs Lazio, Minggu 12 September 2021 Kick Off 23:00 WIB, Liga Italia Seria A Pekan Ke 3

Laga Liverpool vs Chelsea menjadi bagian dari jadwal pekan kedua Liga Inggris. Laga menarik lainnya adalah Manchester City vs Arsenal (Sabtu malam) serta Tottenham vs Watford dan Wolves vs Manchester United (Ahad malam).

No More Posts Available.

No more pages to load.