Jaga Silaturahmi dan Canangkan Hidup Sehat, Camat Lubuk Sikaping Gelar Olahraga Senam.

oleh -

Jaga Silaturahmi dan Canangkan Hidup Sehat, Camat Lubuk Sikaping Gelar Olahraga Senam.

Semangatnews.com, Pasaman – Dalam rangka membudayakan hidup sehat dan menjalin hubungan silaturahmi dilingkungan keluarga besar kecamatan lubuk sikaping. Kamis 20/02/2020, pukul 07.30 WIB sampai Selesai menggelar olahraga senam bersama Camat Lubuk Sikaping yang diikuti
1. Kapolsek Lubuk Sikaping beserta Babinkamtibmas
2. Danramil Lubuk Sikping beserta Babinsa
3. Ka KUA Lubuk Sikaping
4. Korwil
5. Ka Pimpinan Puskesmas se Lubuk sikaping
6. Pj Wali Nagari
7. Tim Penggerak PPK Kecamatan
8. Pengurus DPW Kecamatan
9. Ibu Ketua TP.PKK Nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping
10. Penyuluh Agama se Kec Lubuk Sikaping
11. Korcam beserta pendamping PKH

Pada kesempatan tersebut, Camat lubuk Sikaping Nina Darmayanti,SSTP.,MPA merasa bahagia atas terlaksananya kegiatan olahraga senam bersama, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir,di Halamat Kantor Wali Nagari Durian Tnggi.

Kegiatan olahraga Senam bersama ini, menurut Camat Lubuk Sikaping merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua institusi dan Pemda Kecamatan Lubuk Sikaping. “Ke depan kegiatan seperti ini akan kita pelihara bersama dan bahkan ditingkatkan,”

Sementara itu Kapolsek dan Danramil menuturkan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, selain menerapkan pola hidup sehat juga dapat memper erat jalinan sinergitas antar pemerintahan yang ada di Kecamatan Lubuk Sikaping

Kami sangat mendukung kegiatan positif ini yang digegas oleh Camat Kecamatan Lubuk Sikaping. Karena untuk kesehatan dan lebih penting lagi demi menjaga kekompakan dan kebersamaan muspika Kecamatan Lubuk Sikaping. (Ay)