Jalur TdS Rute Etape 5 Berubah Lewati Pusat Kota Payakumbuh.

by -

Semangatnews,Payakumbuh-Jalur Tour De Singkarak Stage 5, Kamis 7 November 2018 besok dialihkan, akibat di sejumlah jalan yang akan dilewati pembalap tergenang air di berbagai daerah di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Akibat jalur yang sudah disiapkan tergenang air, tidak memungkinkan untuk dijadikan lokasi TdS stage 5 ini digelar disana,” ujar Kabag Ops Kompol Basrial, Rabu (7/10) Siang dalam jumpa TDS di Ngalau Indah.

Untuk stage 5 besok etapenya Star dari Kantor Bupati Limapuluh Kota, Sarilamak-kelok 9-Tanjung pati-Tugu Adipura Payakumbuh belok kiri ke pasar Ibuh-Labuah Basilang-Polres Payakumbuh–Piladang–Baso– Simpang Bypass Bukittinggi– Palupuah–Bonjol–Pasal Lubuk Sikaping–Finish di Kantor Bupati Pasaman.

Sebelumnya, TdS Stage 5 Kabupaten Limapuluhkota–Pasaman sepanjang 170,5 Km, Start Kantor bupati–kelok 9–Sarilamak–Simpang 4 Tanjung Pati –Bukik Limbuku–Taram-Andaleh–Tarok–Batang Tabik–Labuah Basilang–Polres Payakumbuh–Piladang–Baso– Simpang Bypass Bukittinggi– Palupuah–Bonjol–Pasal Lubuk Sikaping–Finish di Kantor Bupati Pasaman.

“Mari sama-sama kita suksekseskan TdS 2018 dalam memajukan Pariwisata di Provinsi Sumatera Barat,” pungkasnya. (jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.