Jangan Panik! Pasti Ada Jalan Untuk Mencari Uang Tambahan Dari Rumah Saat Pandemi Corona

oleh -
Jangan Panik! Pasti Ada Jalan Untuk Mencari Uang Tambahan Dari Rumah Saat Pandemi Corona

SEMANGATNEWS.COM – Jangan bersedih buat kamu yang lagi mencari uang tambahan saat pandemi Corona seperti sekarang ini, karena masih banyak jalan untuk mencari rezeki temans.

Saat Pandemi Corona seperti sekarang memang banyak perubahan bagi kehidupan masyarakat salah satunya keadaan ekonomi, banyak teman teman kita terkena pengurangan karyawan yang bekeja di perusahaan, turunnya jual beli para pedagang dan banyak lagi.

Baca Juga:  Skill Academy by Ruang Guru Dapat Menghasilkan Uang Jutaan Bagi yang Lolos Kartu Prakerja

Di zaman Pandemi ini untuk kamu yang sedang mencari uang tambahan harus tanamkan keyakinan pada diri dan tidak lupa untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sering seringlah berdoa agar apapun yang diusahakan berjalan dengan lancar.

 

Pertama, apa salahnya Anda mencoba menjual barang secara daring, barang baru maupun barang bekas pakai yang masih layak dan memiliki nilai jual. Anda bisa juga membuat kerajinan tangan sekaligus menyalurkan hobi.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Garap selagi Baru, Belum Banyak yang Tau lho

Pasar populer di luar negeri, Anda bisa memanfaatkan ebay, craigslist, Etsy, dan OfferUp. Di Indonesia ada e-commerce Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan sebagainya.

Anda juga dapat menjual pakaian bekas melalui Poshmark, TheRealReal, dan ThredUP, ponsel bekas melalui Gazelle, atau kartu hadiah yang tidak terpakai melalui CardCash dan Cardpool. Di Indonesia, untuk barang bekas bisa dijual melalui Carousell atau bisa juga memanfaatkan akun media sosial Anda.

Baca Juga:  No Hoax! 8 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Bulan September 2021

 

Kedua, Anda dapat melakukan pekerjaan sederhana, tetapi tuganya seringkali membosankan, berulang-ulang, dan memerlukan perhatian yang cermat terhadap detail. Ingat gambar Captcha tentang mobil, gunung, dan pepohonan yang dirancang untuk membedakan orang sungguhan dari bot?

No More Posts Available.

No more pages to load.