Jebakan Andre Rosiade Menuai Protes Terkesan Mencari Panggung Murahan

oleh -

Dewi Tanjung: Jangan Hina Kami Perempuan

Semangatnews, Jakarta – Politisi PDIP Dewi Tanjung mengecam anggota DPR Andre Rosiade yang diduga menjebak seorang pekerja seks komersial (PSK) di Padang, Sumatera Barat untuk membuktikan adanya praktik prostitusi online di wilayah tersebut.

“Ini nyai bener-bener mau serius, mau menegur seseorang ya, seorang manusia atau boleh dibilang dia ini pejabat baru ya. Karena dia baru jadi pejabat, baru menjadi anggota DPR RI, jadi maklum aja dia masih cari panggung, masih cari sensasi dan popularitas,” kata Dewi, Jumat (7/2).Seperti dilansir media merahputih.

Menurut Dewi, Andre tak pantas ikut melakukan penggerebekan mengungat posisinya sebagai anggota dewan. “Dia adalah Andre Rosiade, anggota DPR RI Komisi VI dari Partai Gerindra,” sambungnya.

Dewi menambahkan, sekalipun NN adalah seorang PSK, namun tidak pantas diperlakukan seperti itu oleh Andre yang merupakan seorang wakil rakyat.

“Jadi kau anggap apa, perempuan ini kau anggap apa, objek yang untuk ditertawakan, iya? Apa kau anggap perempuan ini adalah sesuatu barang yang harus kita hina, dibully, begitu?Eggak ada otak kau Andre! Kau anggota dewan lho, kau ini wakil rakyat, tidak pantas kau berbuat begitu kepada rakyat, walau dia PSK sekalipun,” tegasnya.

“Kau bukan Tuhan Andre. Jangan kurang ajar sama perempuan ya, seolah-olah kau paling baik dan benar. Baru jadi anggota DPR saja belagu kau,” sindir Dewi.

Seperti diketahui, Andre Rosiade, mengungkap kasus prostitusi online di Kota Padang, Sumatera Barat. Namun, isu soal pengungkapan kasus prostitusi itu bergulir dan menyudutkan Andre Rosiade.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar itu diduga menjebak kemudian menggerebek wanita pekerja seks itu di salah satu kamar hotel di Kota Padang.