Jelang Kongres VI IKA UNAND 2021; Dr Khairul Ihwan Dapat Dukungan

oleh -

Jelang Kongres VI IKA UNAND 2021;
Dr Khairul Ihwan Dapat Dukungan

SEMANGATNEWS.COM– Manuver Putra Firdaus S.IP, politisi Partai Gerindra di DPRD Kota Padang meyakini di Kongres VI IKA (Ikatan Almuni) Universitas Andalas (Unand) yang akan berlangsung 7 Agustus 2021 mendatang, keluarga besar Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unand bisa mendukung penuh Dr Khairul Ihwan sebagai Caketum IKA Unand masa bakhti 2021-2026.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar kukuhkan Yayasan Waqaf Saniang Baka Berkah

“Zoom meeting Seluruh Alumni 6 jurusan di Fisip Unand, Selasa (13/7) malam menjadi modal awal kesepakatan dukungan kepada Bang Khairul Ihwan sekaligus kesepahaman bersama sudah saatnya putra terbaik Alumni Fisip Unand jadi Caketum IKA Unand. Saya yakin semua alumni Fisip Unand bisa menyatu dan mensukseskan Bangk Khairul Ihwan merebut kursi 1 IKA Unand,” kata Manufer Putra Firdaus, Alumni Ilmu Politik Fisip Unand, Rabu (14/7) kepada media ini.

Menurutnya, Khairul Ihwan telah menyiapkan bekal pengalaman dan rekam jejak yang baik untuk memberikan yang terbaik bagi almamaternya. Sebagai profesional, Khairul Ihwan sukses memimpin PDAM Kota Payakumbuh, dengan jabatannya sebagai Direktur Utama.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Kekompakan Umat Kunci Selamatkan Bangsa Dari Krisis

“Iklim dunia kerja sebagai profesional telah dilaluinya dan berbagai dinamika civitas akademika juga telah dijalaninya sebagai dosen dibeberapa universitas di Sumbar,” kata Manufer, yang sehari-harinya Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini.

Manufer, yang anak ke-3 Firdaus Ilyas, Mantan Kadishub Kota Padang ini mengatakan sudah saatnya Dr.Khairul Ihwan memimpin IKA Unand karena sejak berdirinya Fisip belum Pernah satupun Alumninya memimpin IKA Unand.

No More Posts Available.

No more pages to load.