Jelang Perkuliahan Tatap Muka, Bupati Eka Putra Kunjungi IAIN Batusangkar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E. dan Richi Aprian, S.H, M.H. yang belum genap satu bulan kepemimpinanya di Kabupaten Tanah Datar, bergerak cepat menuntaskan permasalahan-permasalahan yang di hadapi wagra Tanah Datar.

Tak terkecuali perhatiannya di bidang pendidikan, terutama di Perguruan Tinggi Negeri Islam yang satu-satunya berada dalam wilayah tanah datar yakni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar.

Baca Juga:  Zulmardi Minta Maaf Pada Semua Pihak Atas Penjemputan Jenazah Covid-19 Secara Paksa

Setelah satu tahun lamanya Dunia dilanda wabah pandemi Covid-19, tak terkeculi Indonesia, sampai menghambat proses perkuliah di IAIN Batusangkar, hal ini yang di sampaikan Rektor yang di wakili Wakil Rektor I Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd yang didampingi wakil Rektor II, Ka. BIRO, Kabag Umum dalam kunjungan Bupati tanah datar ke IAIN Batusangkar, sabtu (06/03/21)

“Dengan proses panjang yang sudah dilakukan oleh pihak IAIN Batusangkar, mulai dari persiapan sarana protokol covid-19 untuk menghadapi perkuliahan secara tatap muka/luring dengan aturan normal baru, dan juga mediasi dengan pihak-pihak terkait, seperti BPBD, dinas kesehatan, pendidikan dan di bawah komando ketua satgab Covid-19 Pemerintah Tanah Datar,” ucap Ridwal Trisoni.

Baca Juga:  Tanah Datar Meninggal Dunia Lima Orang Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan

Dari permasalahan itulah Bupati tanah datar Eka Putra bergerak cepat untuk mengunjungi dan pastikan persiapan IAIN Batusangkar yang akan melakukan kuliah tatap muka/luring, di samping mendatangi kampus IAIN Batusangkar, juga bersilahturrahmi dengan Civitas Akademika IAIN Batusangkar, setelah dilantiknya Bupati tanah datar periode 2021-2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.