“Ka.PUPR Bukittinggi Rangkap Jabatan Kabid plus Sekretaris”

oleh -

“Ka.PUPR Bukittinggi Rangkap Jabatan Kabid plus Sekretaris”

Bukittinggi, SemangatNews-Ka.PUPR Kota Bukittinggi Rahmat Afrisyaf Elsa,ST mau tidak mau harus rangkap jabatan , karena semua bawahannya yang selama ini sebagai perpanjangan tangannya tidak masuk kantor disebabkan diindikasikan terpapar covid kendatipun hasil tes swab nya masih menunggu dari labor Unand , pengakuan disampaikan Rahmad A.E pada wartawan di sela usai peresmian Kinantan Park.Senin 15/9 .

Beberapa jabatan Kepala Bidang dan Sekretaris mereka harus di rumahkan dengan isolasi Mandiri , sehingga tugas dan tanggung jawab mereka dirangkap oleh atasan sampai dinyatakan tes swab kembali pulih .

Menurut pantauan wartawan di kantor PUPR hari Selasa 15/9, suasana kantor terlihat sepi cuma beberapa orang sibuk dengan tugas dan ditemani perangkat elektronik , dengan memainkan laptop sekalipun di dalam ruangan terlihat cuma dua orang.

Rangkap jabatan yang dihandel kepala PUPR Bukittinggi,selain sebagai Ka.PUPR Kota Bukittinggi ,Bidang Jalan , Jembatan dan irigasi dijabat Doni F.D , jabatan bidang Cipta Karya dijabat Bambang Wiranto dan Sekretaris Makhda Yetri .

Dua kabid dan Sekretaris diinapkan di rumah , isolasi mandiri yang telah berjalan sudah satu Minggu kabid Cipta karya dan kabid Jalan ,Jembatan dan. irigasi ,. jelas Rahmat.A.E dan sekretaris baru beberapa hari .( Yet..).