Kadinas UKM, Bukittinggi, M.Epi Idris Mengundurkan Diri, Ada Apa

oleh -

Kadinas UKM, Bukittinggi, M.Epi Idris Mengundurkan Diri, Ada Apa

SEMANGATNEWS.COM- Kepala Dinas UKM Kota Bukittinggi mengundurkan diri dari jabatan. Muncul bermacam persepsi dan penilaian yang selalu dikaitkan dengan kondisi Pasar era Walikota Baru menjabat dua bulan sejak dilantik 27 Februari lalu.

Muhammad Epi Idris,SE yang diamanahkan sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan mengundurkan diri dari jabatan. Surat pengunduran diri ditujukan pada Walikota dan tembusan kepada Sekretaris Daerah.

Baca Juga:  Bangunan Struktur SD Jangkak Mandiangin, Bukittinggi Amburadul Ditangani BPK

Sekda Yuen Karnova yang dihubung melalui telpon selulernya Senin.3/5 , membenarkan atas pengunduran diri stafnya itu.

Apakah pengunduran diri M.Epi Idris , disebabkan terkait Perwako no .40-41 tentang retribusi pasar akan dicabut ,? , ataukah status Pasar Atas kewenangan pusat?, dan ataukan Ka.UMKM bekerja dibawah tekanan atasan?

Mengutip penjelasan Sekda Yuen Karnova melalui pesan WhatsAppnya , alasan yang disampaikan bersangkutan kepada saya ataupun dalam surat pengunduran dirinya hanya karena merasa tidak mampu memikul amanah. hanya itu saja, jawab Sekda

Baca Juga:  Lima Kecamatan Tanah Datar Hari Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19

Wakil Walikota Marfendi saat diminta statemennya, sedikit mengelak. “Barangkali hari ini Senin 3/5, akan dibicarakan Walikota, jawabnya singkat (Yet).