Kadinda Sumbar Pastikan Pilih Ketum Kadin Indonesia Terbaik

oleh -

Kadinda Sumbar Pastikan Pilih Ketum Kadin Indonesia Terbaik

SEMANGATNEWS.COM-Ketua Umum Kadinda Sumbar H. Ramal Saleh memastikan akan memilih Ketua Umum Kadin Indonesia yang terbaik dari dua calon Ketua Umum yang maju di Munas Kadin Indonesia 2-4 Juni mendatang di Bali.

“Insya Allah kami akan dapat memilih satu Ketua Umum Kadin Indonesia yang terbaik dari dua calon nama yang maju di Munas Kadin Indonesia,” ujar Ramal Saleh kepada pers melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/5) malam.

Baca Juga:  Update Apk Higgs Domino, X8 Speeder Ikut Update! Adakah Masalah pada Speeder?

Penjelasan ini disampaikan Ramal Saleh menanggapi gencarnya pemberitaan pernyataan mantan Ketua DPP Asita dan mantan Ketua Kadinda Sumbar H. Asnawi Bahar yang meminta Kadinda Sumbar agar cerdas dan cermat memilih satu dari dua calon kharismatik Ketua Kadin Indonesia yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasyid.

Menurut Ramal Saleh, Kadinda Sumbar akan memilih calon Ketua Umum Kadin Indonesia lewat mekanisme demokratis bersama 33 Kadinda Indonesia lainnya. “Saya yakinkan Kadinda Sumbar akan melakukan proses pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia secara demokratis bersama Kadinda lain dan akan mendapatkan satu Ketum yang terbaik,” papar Ramal optimistik.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Terjadi Penambahan 2 Kasus Positif Covid-19

Ramal juga meyakinkan bahwa di dalam proses pemilihan dan menghasilkan satu figur Ketum Kadin Indonesia terbaik itu, posisi Kadinda Sumbar akan berada pada posisi menang, bukan kalah.

Menurut Ramal, figur caketum Kadin yang akan dipilihnya adalah yang mampu menyatukan dualisme Kadin sekaligus mampu mengayomi Kadin daerah. “Siapa orangnya akan kita pilih nanti di arena Munas Kadin Indonesia,” papar pengusaha eksportir kulit manis CV Rasdi & Co tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.