Kadis Kominfo Undang Wartawan Terkait Persiapan HLUN Tahun 2023.

by -

SEMANGATNEWS.COM, DHARMASRAYA – Mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27 tanggal 29 Mei 2023 mendatang, Pemkab Dharmasraya terus berbenah di berbagai lini.

Tidak terkecuali, pihak Kominfo sesuai Tupoksi nya, juga mengundang seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya untuk lakukan ‘sharing’ terkait berbagai persiapan HLUN ke kantor Kominfo di jalan Lintas Sumatera KM.5 Sikabau, Jum’at (12/5)

Kadis Kominfo Rovanly Abdams dalam kesempatan itu menjelaskan agenda kegiatan yang bakal dilaksanakan dalam masa kegiatan selama tiga hari sejak tanggal 29-31 Mai 2023 sembari membagikan ‘rundown’ kegiatan yang telah disusun panitia.

“Untuk peliputan nanti, rekan-rekan wartawan kami fasilitasi, terkait agenda dapat dilihat dari rundown acara yang telah kita bagikan,” jelasnya.

Lanjut Kadis Rovanly, tahap demi tahap persiapan HLUN sedang dan telah diupayakan semaksimal mungkin oleh Pemkab Dharmasraya.

Masih menurut Rovanly, Menteri Sosial Tri Rismaharini akan datang ke Ranah Cati Nan Tigo dan melakukan dialog dengan para Lansia

“Berdasarkan informasi, tidak kurang 200 orang petugas dari berbagai Dinas Sosial kabupaten/kota seluruh Indonesia telah menyebar di 11 Kecamatan yang ada di Dharmasraya untuk melakukan pendataan serta mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan HLUN,” ungkap Kadis.

Beliau meminta kepada seluruh media dan masyarakat agar bersama-sama sukseskan kegiatan besar ini. Memberikan sambutan yang baik, serta kenyamanan terhadap tamu yang datang. (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.