Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto Berikan AKBP Dony Setiawan Pin Emas Polisi Teladan Tingkat Polda Sumbar

by -

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto Berikan AKBP Dony Setiawan Pin Emas Polisi Teladan Tingkat Polda Sumbar

Semangatnews, Payakumbuh – Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan terima penghargaan Pin Emas dan Piagam dari Kapolri atas terpilihnya sebagai Juara 1 Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan / Role Model Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pendorong Tertib Sosial Di Ruang Publik.

Penghargaan dalam bentuk Pin Emas Dan Piagam tersebut ditetapkan berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1764/IX/2019 tanggal 26 September 2019 dan ditandatangani oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof .H.M. Tito Karnavian, Ph.D.

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Tony Harmanto M.H memberikan penghargaan tersebut saat upacara bulanan Senin (17/2) di halaman Polda Sumbar kepada AKBP Dony Setiawan (Kapolres Payakumbuh) sebagai juara 1 dalam pemilihan polisi teladan, juara 2 kepada KOMPOL Yusep Dwi Prasetya (Kasubag Selek Dalpers Biro SDM Polda Sumbar) dan juara 3 kepada AKBP Cepi Noval (Kapolres Pesisir Selatan).

Kapolda Sumbar berharap penghargaan ini dapat memotivasi jajarannya untuk berprestasi dalam setiap upaya pengabdian kepada masyarkat, bangsa dan negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.