Kapolres Dan Dandim Melaksanakan Safari Subuh Dan Bagikan Masker

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. beserta jajaran dan Dandim 07/12 Tegal beserta jajaran melaksanakan Safari Subuh sekaligus pembagian masker kepada jamaah sholat subuh yang tidak memakai masker di Masjid Al-Furqon Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Selasa (2/2).

TNI Polri bersinergitas hadir mengingatkan pelaksanaan sholat subuh dengan menggunakan protokol kesehatan. Ini dapat memberikan contoh bagi masyarakat jika dalam beribadah protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

Baca Juga:  Anggota DPD Sumbar Muslim Yatim; Keberadaan BPSK di Sumbar Harus Diperkuat

Menunaikan kewajiban serta menjalin silahturahmi dengan warga sekitar dan mengajak masyarakat turut dalam mendukung program vaksinasi. Program vaksinasi menjadi salah satu upaya Pemerintah dalam pencegahan Covid -19. Kehadiran vaksin ini dapat membantu membentengi diri dari penularan Covid-19.

Namun harus tetap disertai dengan 4M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan.

Baca Juga:  Gubernur Minta Masukan, Penajaman Visi dan Misi Pembangunan Sumbar 2021-2024 Di Acara Sarasehan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

“Saya termasuk 10 pejabat yang disuntik vaksin pertama di Kota Tegal dan tidak merasakan efek negatif dari pemberian vaksin Sinovac, “kata AKBP Rita Wulandari Wibowo.

Dirinya mengajak agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi untuk Indonesia sehat.(wah/rls).