Kapolres Padang Panjang Pisah Sambut di Tanah Datar

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kapolres Padang Panjang melakukan pisah sambut dengan penggantinya di Gedung Indo Jolito Batusangkar Jumat malam (27/08).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Forkompinda Tanah Datar, Ketua Pengadilan Batusangkar, Direktur Bank Nagari Batusang kar, Rektor IAIN Batusangkar, BUMN BUMD, Direktur PDAM, OPD serta undangan lainnya.

Kapolres Padang Panjang yang melakukan pisah sambut dan malam perkenalan itu AKBP Apri Wibowo, SH.,SIK pengantinya AKBP Novryanto Taryono, SH., SIK.,MH.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutan nya mengatakan, terimakasih kepada AKBP Apri Wibowo bersama istri yang telah habis masa tugasnya di Kota Padang Panjang selamat bertugas di tempat yang baru.

Kami selaku Bupati mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat jalan, semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru.

PR yang belum tuntas adalah PR kita bersama, ada Ketua DPRD, Forkompinda, Ninik Mamak, Alim Ulama, yang selalu bemusyawarah untuk mengambil keputusan.

Kepada AKBP Novryanto Taryono mudah-mudah betah menjadi Kapolres Padang Panjang, Wilayah Tanah Datar ada 3 Kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Padang Panjang, yakitu Kecamatan X Koto, Kecamatan Batipuh dan Kecamatan Batipuh Selatan.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SH dalam sambutannya mengatakan, mohon maaf kepada masyarakat kalau ada salah dan kilaf saya selama ini, juga kepada Bupati Tanah Datar dan Forkompinda terilimakasih atas kerja samanya.

Kami menjabat sebagai Kapolres di Padang Panjang ujar Apri Wibowo sudah satu tahun 3 bulan, bergulir jabatan ini sudah biasa dilakukan didalam melaksanakan tugas di Kepolisian.

Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Novryanto Taryono, SH, SIK, MH menyampaikan, ia bersama Istri yang baru ditugaskan di Kota Padang Panjang merantau keranah minang, asli Kalimantan Selatan.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.