Kapolsek Bersama Rombongan Membubarkan Pesta Pernikahan W.D

oleh -

Kapolsek Bersama Rombongan Membubarkan Pesta Pernikahan W.D

Semangatnews, Tanahdatar – Kapolsek Kecamatan Pariangan bersama rombongan membubarkan kenduri atau pesta, resepsi pernikahan W.D berlokasi di Jorong Tabek Nagari Tabek Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar, Kamis 26 Maret 2020 hari ini.

Pembubaran pesta pernilahan W.D di Jorong Tabek oleh Kapolsek Pariangan diwakili Ipda Syahrial beserta 5 orang anggotanya bersama-sama dengan Forkopinca Kecamatan Pariangan, Wali Nagari Tabek dan tokoh masyarakat lainnya.

Masyarakat yang menyaksikan pembubaran pesta pernikahan W.D tidak banyak berkomentar dan begitu juga orang tua mempelai selaku pemilik tempat dan tuan rumah A.M pasrah dan menerima dengan lapang dada serta melaksanakan pembongkaran tenda tempat penerima tamu undangan yang telah berdatangan sebahagian.

Pembongkaran dan pembubaran pesta pernikahan tersebut dilakukan secara bersama-sama berpedoman pada himbauan Pemerintah RI dan Maklumat Kapolri yang berbunyi : Menunda buat sementara berkumpul-kumpul, acara keramaian, termasuk didalamnya pesta pernikahan, karena sedang maraknya penularan Virus Carona atau Cavid 19 yang sedang mewabah di dunia termasuk di Indonesia saat ini. (M. Syukur).