Kasat Lantas, AKP. Andri Nugoro: Truck Semen Rebah Kuda di By Pass Flayover

oleh -

Kasat Lantas, AKP. Andri Nugoro: Truck Semen Rebah Kuda di By Pass Flayover

Semangatnews, Bukittinggi – Mujua sepanjang hari, malang sekejab mata, barangkali pepatah ini lah yang tepat bagi, nasib naas sopir Truck dengan muatan Semen yang kecelakaan tunggal jelang Selasa Subuh pkl.04.00 wi b.Demikian hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Andri Nugroho dalam wancara lewat Whatshapp nya Selasa sore.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Apresiasi Vaksinasi Yang Digelar Tiffany Houseware Store Di Koto Nan Gadang

“Terjungkalnya Truck BK 9900 KN akibat celaka tunggal ( out off control) karena sopir mengantuk disertai kelelahan,” Jelas Kasat Lantas Polresta Bukittinggi. Kecelakaan tunggal di persimpangan menuju Jalan By Pass Fly Over, wilayah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh ( ABTB ).

Sehingga lokasi jalan tersebut di tutup di pintu gerbang karena kondisi Truck yang rebah kuda dengan muatan semen yang padat, sehingga kenearaan roda 4 maupun roda 2 tidak bisa lewat.

Baca Juga:  Lima Kali Raih WTP, Pemkab Pessel Terima Penghargaan dari Kemenkeu

Jajaran Lantas Polresta Bukittinggi turun kelapangan untuk menfantisipasi kemacetan lalu lintas, karena situasi jalan yang padat dengan lalu lalang kendaraan bus dan truck dilalukan rekayasa jalan dengan mengalihkan kendaraan.

Upaya yang dilakukan Lantas Bukittinggi dengan tanggap dan cepat nya yakni menfamankan situadi TKP dengan memasang police line dan koordinasi dengan dinas PU Bukittinggi guna melakukan perbaikan situasi dilapangan dengan mengerahkan alat berat nya.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Di Dishub Kota Payakumbuh Membludak

Sementara rekayasa ualan yang dilakukan Lantas Bukittinggi sampai sore nya masih dipindahkan ke ruas jalan bawah fly Over dimana jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang selama ini digunakan jalur lalu lintas angkotan kota jurusan Pasa Bawah menuju kampus Fakultas Hukum serta jalur kendaraan roda dua dan jalur angkotan Tigo Baleh.

No More Posts Available.

No more pages to load.