Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 | Kata Mutiara, Caption, Quotes, Kutipan Penuh Makna Perjuangan

oleh -
Selamat Hari Pahlawan
Contoh Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2021 Penuh Semangat Perjuangan/semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat kumpulan contoh caption ucapan selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.

Caption di bawah ini terdiri dari kumpulan kata mutiara sebagai ucapan selamat Hari Pahlawan Nasional 2021.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan caption Hari Pahlawan Nasional 2021 ini sebagai status di media sosial seperti WA, FB, Twitter, Instagram dan media sosial favorit kamu lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan caption yang akan kami bagikan bersamaan dengan twibbon ‘Hari Pahlawan Nasional’, pada artikel berikut:

Hari Pahlawan 2021

Peringatan Hari Pahlawan Nasional bertujuan untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan pada masa penjajahan.

Dalam memperingati salah satu hari besar Nasional tersebut, kamu dapat membagikan contoh ucapan selamat Hari Pahlawan Nasional.

Ucapan selamat Hari Pahlawan dapat kamu bagikan sebagai caption di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter dan medsos lainnya.

Nah, berikut contoh ucapan selamat Hari Pahlawan Nasional yang diperingati pada tanggal 10 November 2021.

Caption Hari Pahlawan 2021

Berikut kumpulan caption Hari Pahlawan 10 November 2021:

1. “Saat yang terbaik untuk membuktikan bahwa kita adalah pemenang yaitu saat ketika kita tampak kalah. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.”

2. “Terima kasih pahlawan, kami siap untuk melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada kami. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.”

3.Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Marilah kita perkokoh persatuan untuk membangun negeri ini agar selalu diakui oleh dunia.”

4. “Cita-cita persatuan Indonesia itu bukanlah omong kosong. Tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri – Mohammad Yamin.”

5. “Selama banteng-banteng Indonesia masih punya darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih, maka selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapapun juga – Bung Tomo.”

6. “Jangan tanyakan apa yang bangsa ini berikan kepada Anda, tapi tanyakan apa yang sudah Anda berikan kepada negara – Soekarno.”

7.Selamat Hari Pahlawan 10 November. Marilah kita mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.”

8. “Jikalau jadi Pahlawan membuat bangsa dan negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan untuk diri sendiri dan keluarga. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.”

No More Posts Available.

No more pages to load.